Download aplikasi Facebook Terbaru!

facebook FACEBOOK – Bersiaplah bagi pengguna ponsel dengan system Windows Mobile 6, karena user akan diberi fasilitas download sebuah aplikasi Facebook, mulai Kamis (07/5) kemarin.

Fasilitas tersebut disediakan oleh Microsoft. Microsoft mengungkapkan bahwa aplikasi pertama dari Facebook tersebut akan memudahkan user untuk upload video ke halaman Facebook mereka langsung dari ponsel bersistem Windows

Mobile. User juga dapat membuat wall post, share photo, mengirim pesan dan update profile picture dari aplikasi tersebut

Ketika generasi ponsel bersistem Windows Mobile 6.5 mulai diluncurkan di pertengahan tahun, Microsoft juga telah merilis aplikasi Facebook ini yang kompatibel dengan ponsel bersistem operasi tersebut. Akhir Maret lalu, Microsoft telah mengumumkan akan membuat aplikasi Faceboook dalam empat hingga enam bulan. Bahkan, rencananya Microsoft akan membuat aplikasi Facebook ini secara resmi tidak hanya untuk handphone bersistem Windows Mobile, namun juga untuk device smartphone BlackBerry, iPhone, dan Palm.

Masih di akhir Maret lalu, MySpace, salah satu situs jejaring social populer juga sedang mengembangkan sebuah aplikasi untuk Windows Mobile yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Sementara Microsoft mengklaim bahwa Windows Mobile telah menjadi tool bisnis yang handal bagi perusahan tersebut, terutama dengan adanya penambahan aplikasi dan kemampuan untuk pengguna ponsel.(h_n|beritanet|rd)

Tinggalkan komentar