Video Exclusive : Kesaksian Manohara

Manohara : “Suka disuntik biar ketiduran terus ‘dipake'”

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

KASUS MANOHARA – Kurang Lebih sudah hampir dua bulan kasus Manohara Odelia Pinot berjalan dan sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda kalau masalah ini akan berakhir. Secara tidak sengaja, hari ini (31/5) saya menonton berita pagi di salah satu stasiun televisi di Indonesia yang menayangkan wawancara telepon exclusive dengan Manohara.

Saat wawancara berlangsung Manohara Odelia Pinot beserta ibunya Daisy Fajarina (oleh reporter namanya disebut Daisy Fajriati) tengah berada di Royal Plaza Hotel, Singapore. Sebelumnya Manohara mengikuti kerabat suaminya mengantar Sultan Kelantan, ke rumah sakit di Singapore. Saat itulah Manohara menggunakan kesempatan untuk bertemu dengan Ibunya.

Selengkapnya wawancara Manohara bisa disaksikan lewat video di bawah ini.

This is the story of Manohara Odelia PInot,  she’s married to the Malaysian Prince named Tengku Temenggong, recently she run away from the palace because she’s accused her husband have been torturing her with razor blade, cigarette, and also sexually abusing her, this video is the exclusive interview with manohara from the phone minute after she managed to runaway from her husband in Singapore. She is an US indonesian Citizen (dual citizenship)

.::thanks to elaINEZZZZ::.

.::courtesy of antv Wawancara Exclusive Manohara::.

detik.com facebook friendster google.com

Welcome Home Manohara

Welcome Home Manohara

About these ads

200 komentar

  1. UDAH APA LAGI INDONESIA, SAMPAI KAPAN LAGI MAU DI HINA AMA MALAYSIA,, DARI MULAI TKI, PULAU, SEKARANG WANITA DISIKSA AM PANGERAN PSIKOPAT. BANGKITKAN KEMBALI SEMANGAT KEMERDEKAAN,

  2. Glad to hear that.. Welcome back Manohara..
    Mungkin ibunya Manohara ini sempet khilaf tp at least dia sadar akan perbuatannya dan berusaha sekuat tenaga..
    Terlambat tp better drpd tidak berusaha sama sekali..

    Gila tuh pihak Kerajaan Kelantan, g ga bilang semua org malay jelek.. Tp in case kebetulan pihak Keluarga Kerajaan Kelantan
    Terkutuk aje tuh pihak Kerajaan Kelantan kawinin aja Si Fahkri sm Da’I Bachtiar
    Psikopat sm koruptor biar jadi mahoo sekalian.. Wkwkwkw..

    Ntu Si Fahri biar kata “sultan” sekalipun tetep harus dapet hukuman yg setimpal..
    Itu bius2an org aja dah masuk drug abuse.. Lom lg penganiayaan, kekerasan, penculikan, pelcehan, dll..
    Nurut g mah pantesnya di pasung di RSJ aja jgn dilepas2in.. Wkwkwkwk

  3. salam….
    takziah kpd manohara..
    semoga kezaliman yg dialami tu jadi iktibar..
    itu adalah ujian dari Allah..
    and for indonesian’s people..
    jangan lah nak salahkan semua..
    want war?…..
    nak beperang sesama agama?..
    kenapa nak salahkan semua orang malaysia?..
    sedangkan rakyat kamu terlalu ramai di sini..
    ada yang buat kerja halal dan sebaliknya..
    ada juga yang melarikan anak gadis orang malaysia..merompak..membunuh..merogol..
    kamu ada amek tahu???..
    kamu hanya tahu satu orang sahaja..
    masih ada lagi anak gadis yang hilang di bawa ke negara kamu..
    jangan suka menghina negara orang lain tanpa meneliti kesalahan dari pihak kamu sendiri..
    aku dah tak tahan lagi…
    tiap kali keluar weekends ramai sangat warga2 kamu..sesak weeii..

  4. irma rosiana · · Balas

    Jahanaaaaam kau teungku Fakhri, istri cantik disia2in gt aja, mending kawin ama monyet lo…… dasarrrr SAIKOOOOOO…..

    1. hahaha…. ini rupanya ada yang ga terima, emang siapanya ya….?

  5. Inyong · · Balas

    Yang tdk berotak tu kamu PEACE. Macam mana bisa baik kalo otakmu otak pirate. Berjuang utk kemerdekaan pun tak. Patung kemerdekaan duplikat. Lagu2 contoh, malaysian tak mampu berkreasi dan tak berbudaya semua ambil punya orang. Bahasa saja campur inggris tak tersusun rapi….

  6. Peace · · Balas

    Wei Inyong… Jepun kat tanah indonesia lari bukan kalah ngan orang Indonesia.. lari kerna ibu kota Hiroshima n Nagasaki di bom.
    Kamu pulak bangga dengan kemenangan yang entah apa2

    Apa kamu ingat malaysia tak ada pejuang yang menentang jepun dan inggeris. Baca la sejarah dalam2 yer.. Jangan asyik dengan buku sejarah Indonesia sahaja.

    Aku otak pirate ker.. huhu kamu ini lucu la.. aku tidak minat pn dengan budaya kamu.. lagu kamu.. semua itu buat manusia leka dengan Islam.. Dengan budaya dewa dewi kamu.. Malah orang yang mula2 buka MALAYSIA adalah dr keturunan MAJAPAHIT yang kamu banggakan..x hairanlah jika budaya kamu ada di sini.

    kalau kamu fikirkan.. budaya kamu banyak pengaruh dari mana?.. campuran hindu.. penyembah berhala.. asal Hindu dari mana.. jadi kamu telah mencuri budaya hindu..Stupid cow

    Julang lah budaya kamu itu..sesungguhnya aku tidak sedikit pun butuhkan budaya penyembah berhala.. buat umat manusia terpesong..

    Nama dewa dewi.. masih banyak diguna pakai oleh masyarakat kamu.. tak usahlah kamu kamu tuduh aku mencuri budaya kamu.. malah aku minta sangat di jauhi dari perkara yang meruntuhkan nilai islam..

    peace to all islamic

    1. Inyong · · Balas

      Jangan bawa2 islam kalo kelakuan kamu tak mencerminkan seorang muslim dasar orang2 munafik….peace orang kafir….

      1. Apa salah aku cakap…
        Jangan cakap orang kafir.. aku tidak cakap kamu kafir..
        Aku cuma ckp asal usul budaya mu..

      2. Banyak cakap putar-putar, bicara tak benar…ada juga yg benar tapi sikit….bicara macam kapitalis…macam yahudi..sok pintar padahal tak tau apa2…sombong kali orang kelantan ni….

  7. PUTRI · · Balas

    PLEASE DO NOT DRAMATIZE THIS ISSUE INDON PEOPLE HAVE BEEN CREATING PROBLEMS IN MY COUNTRY MALAYSIA. YOU ARE NOT CIVILSED PEOPLE.

  8. Mirella · · Balas

    parah2 … dsni ga kgderan sama skali beritanya …
    di malay ditutupin abis ….
    gw twnya aja dr you tube .. beuh …

  9. sarifah · · Balas

    malu awak ni jadia malasya..raja malasya yg sopan katanya,tapi macm tuh menjijikkan sekali tak berbudaya..awak malu jadi rakyat malasya…sudah negara awak ni pencuri harta tetangga..rajanya jg pemangsa…macam binatang..raja kelantan binatang…ko tak malu fahry?

  10. hey org malasya…KENAPA KALIAN SOMBONG?KATANYA KALIAN NEGARA ISLAM….TAPI KNP KALIAN PUNYA SIFAT JAHAT?HA?KOK KALIAN SUKA SEKALI MERENDAHKAN NEGARA KAMI?TAU GA KALIAN…SEMUT KECIL BISA GIGIT GAJAH LO…?SO JGN SOMBONG YAH…DAN MELIHAT NEGARA KAMI ITU HINA…….MANORA…WE LOVE U MANOHARA…..SABAR YAH..SEMANGAT TRUS…SIAPA YG NYIKSA MANO…NERAKA JAHANNAM TEMPATNYA

  11. AKU MAU HUKUMAN SETIMPAL BUAT FAHRY JAHANNAM ITU….GO TO HELL FAHRY BIADAPPPPPPPP

  12. HEY ORG MALASYALLLLL..KALIAN FIKIR DI INDONESIA TDK ADA ORG MALASYA….?DI KAMPUNGKU MEDAN TETANGGAKU BANYAK MALASYAALLL SUMPEK PENAT….TAPI KAMI AMAN2 AJA SAMA ORG MALASYA,,KAMI TDK MENGAGGU MEREKA….TAPI KNP ORG INDONESIA ADA DIMALASYA KOK DI HINA BGT YAH?APA ORG MALASYA MANUSIA SYETAN?GA PUNYA SOPAN SANTUN…APA TURUNA SYETAN?

  13. meradang · · Balas

    untuk kalian semua, biarlah kita berbincang secara waras, tak perlu kita tuduh menuduh diantara satu sama lain diakhirnya kita menghidupkan kebencian, apa yang kita harapkan sekarang ini bawa kasus ini ke pengadilan..Siapa yang bersalah harus di putuskan dan di hukum

  14. thetruth · · Balas

    hantoo –> u r bloody stupid man…u could c that the bodyguards and some people inside the f’cking palace tried to help mano out which meant they knew that the f’cking prince was a f’cking psycho n did something’s wrong…

    for KBRI people –> wat the f’ck r u people doing there ? did the f’cking prince bribe to shut ur mouths ? let us know how much .. u know who give u salary so far ? INDONESIANS… so u people better do ur jobs…

  15. clypidus · · Balas

    I just wander, what’s the language of the blog :-)

    1. haha…
      ada yg mau komentarin?

  16. Saya sdh pergi ke malingsia.singapura.hongkong.makau dan saudi. Semua nya menempatkan/menganggap org indonesia semua. tkw dan org bodoh.

    Ini kesalahan pemerintah indonesia.dpr.mpr.dan semua pemimpin.

    Kita punya semua.Punya tanah. Tp dibiarkan tandus.jadikan perkebunan dong.punya hutan di jual gelondongan. Bikin pabrik.! Olah sendiri jual sendiri untungnya lebih banyak kan..!. Punya emas di kasih amerika diambil satu ton, indonesia dikasih sekeping.

    Marilah wahai pemimpin. perjuangkan kehidupan yg lebih baik utk rakyat yg kau pimpin.

    Jadikan rakyat indonesia menjadi tuan di negaranya jangan jadi hamba hina di negeri tetangga.cukup manohara yg jd korban.

    Wahai pemimpinku.malulah pada dirimu devisa negara mu di disumbang dari keringat babu2.yg disiksa.diperkosa. dihina. Disundut api. Disetrika disiram air panas. Malulah wahai pemimpin ku.

    catatan kecil. Utk dai bahtiar kau…! memalukan.

  17. Peace · · Balas

    Betul.. negara indonesia di pandang rendah sebab pemimpinnya..hasil bumi yang banyak.. tp tidak mampu menanggung rakyat jelata yang miskin.. tidak mampu memajukan tanah indonesia..

    Pinjam banyak2 ngan bank dunia.. sampai di budak2kan oleh Amerika.. Mana hasil bumi kamu…lesap semua di ambil amerika.. sehingga nak menanggung kos penyelenggaraan pesawat pun tak mampu..

    Ambalak hendak dirampas pun pemimpin kamu diam.. aku sangat tidak setuju dengan pemimpin Malaysia yang tamak..

    Si Fakry kalau di hukum pun aku tak kisah jika dia bersalah..Manohara dan ibunya pun sama..terang2 tamak..benar benar serasi kalau kedua2 bertemu.. bawa bencana..
    peace untuk KELANTAN

    1. Inyong · · Balas

      Tak tau kamu salah cakap apa? Ini ciri orang munafik …. Orang muslim itu tdk serta merta menuduh dan menhina. Kamu telah buat itu pada tulisan2 di atas. Jangan bilang kami penyembah berhala kalau kau tak mau dibilang kafir.. Kau yg mulai khan? Mayoritas kita muslim. Kita punya budaya beraneka ragam tak curi macam negara kau. Orang muslim itu santun. Tak macam kau…bicara benar tapi menghina juga iya. Mana pernah kami bangga dengan cina dan india? Kami bangga dengan kami sendiri ” Indonesia ” yang kau bilang kami bodoh tak berotak.

      1. hahaha.. wei inyong…
        apa ni kafir2..penyembah berhala..
        Aku bukan cakap kamu.. apa kamu terasa.. aku cakap hindu itu penyembah berhala..kenapa kamu terasa.. org india yang muslim pun tidak melenting sebab dia bukan hindu.. kamu pulak yang lebih2
        Orang hindu pun tak melenting sebab memang mereka itu penyembah berhala.. apa orang islam melenting jika aku cakap mereka penyembah ALLAH… tidak kan?

        Agama ada agama wahyu dan agama samawi(budaya).. Hindu tergolong dalam agama budaya.. Kenapa orang kafir Quraish tidak mahu memeluk islam sedangkan mereka tahu banyak kebenaran islam..sebab mereka mengagungkan agama budaya mereka..

        Kenapa kamu bilang Malaysia mencuri budaya kamu.. padahal orang yang mengamalkan budaya kamu asal usulnya dari tanah Indonesia juga..apa itu mencuri..Islam melarang keras mengamalkan budaya yang memesongkan akidah..tapi memilih yang baik2 saja.. Sebarkan budaya kamu jika ia memberi kebaikan kepada islam..ngerti..???

        Sebenarnya aku golongan yang tidak menyokong pemimpin Malaysia sekarang.. Kelantan sendiri pun tidak di pimpin oleh kerajaan Malaysia..Apa kamu tau tentang politik kelantan.?.Tengku Fakry itu hanya boneka..

        Aku sokong jika kamu bangkit menentang kes Ambalak..masakan tanah sendiri tidak mau di bela.. Ganyang itu tentera Malaysia yang menceroboh..tapi kenapa pemimpin kamu senyap?

        kan aku cakap yang x berotak itu segelintir yang suka menghina.. meraung.. menggonggong…mereka yang tak bersalah..
        Orang kelantan tak rampas pon tanah Indonesia. satu rupiah pun mereka tidak dapat dari Ambalak kerna politiknya berbeda banding Malaysia..

  18. Bambang · · Balas

    Monahara…..oh….Monahara kau terima lah suami mu itu dengan seadanya,Jika kau inginkan syurga.Jika kau inginkan hartanya ia tak kemana,harta itu hiasan dunia,tak akan kita bawa setelah kita di jemput nanti.
    Kebebasan yang tersekat,langkah yang di kawal,perbuatan mengikut peradapan dan batasan,itulah tatasusilah hidup bangsawan.

    Ibu……Oh…..Ibu…Kau didiklah anak mu itu menjadi seorang Isteri yang solleh.Supaya ia jua akan menjadi ibu yang baik.

    1. setuju pak bambang….

  19. panget · · Balas

    Balik laa indon dari bumi malaysia…nyah kamu…bikin susah saja kat bumi malaysia

    1. Inyong · · Balas

      Ee panget kau panggil tu semua orang malingsia yg tinggal di Indonesia, suruh mereka pulang ke negara kau sana…mau cari enak saja di Indonesia.

  20. [...] Video Eksklusif : Kesaksian Manohara Manohara : “Suka disuntik biar ketiduran terus ‘dipake’” KASUS MANOHARA – Kurang Lebih [...] [...]

  21. sial… jadi saling menjelekkan gini…!!!
    dah pada jadi hakim smua ya ? malah buntutnya malah 2 negara jadi ga akur… apa emang kudu gitu ? cari sumbernya yang valid dulu baru berargumen…!!!

  22. Pak Bambang ni benar2 tak punya hati

    janganlah Islam buat kedok, tak rela aku….

    Islam takmengajarkan istrinya di siksa…..

  23. Mano ya Mano

    mimpi ngeri untuk jadi princess dah berlalu

    sesungguhnya perempuan baik itu untuk lelaki yang baik

    cewahhhhh

  24. gak komentar yah. Itu kand masalah manohara.

  25. Duwek · · Balas

    Kalo suami betul tak apa ikut suami.
    Ini suami sudah banyak dosa, terkutuklah kau Tengku…
    Kalo awak tak mau minta maaf sama istri kau, neraka jahanam sudah menunggu. Masya Allah…

  26. lilydache' · · Balas

    semoga kes nie cepat selesai..
    biar tau sape btol & sape salah.!
    manohara.! tunjukan semua bukti yg ada..!!

    *knape sultan kelantan tak ikut campur ek? xnk menegak kn maruah keluarga ke? atau mmg btol kes nie?*

  27. hazni.....kajang · · Balas

    salam semua…jgn lah tuduh menuduh antara sama lain..kita sama negara berjiran…jgn tuduh kafir mengkafir…kisah MANO DGN PENGIRAN KELANTAN itu biar ada pihak yg selesaikan…tiada guna kita sesama insan berkomen mengaibkan satu sama lain
    MARILAH KITA BERMAAFAN MOGA ALLAH MEMBERKATINYA

    1. Inyong · · Balas

      Bukan masalah saling menuduh dan bermaafan. Tapi masalah membela harkat dan martabat. Sy sudah merasakan betapa sombongnya orang malingsia itu. Dan tulisan sy semua mengkounter tulisan orang malaysia yg sombong…sy juga suka bersahabat tapi semut saja gigit bila diinjak….

  28. hazni.....kajang · · Balas

    kronologi manohara dgn pengiranTT usahlah d debatkan…manohara pun dah slmt pulang ke daisy……kita ambil jalan mudah moga manohara bhgia dgn keluarganya….AMIN….

  29. antapanis · · Balas

    Kita lihat dan tunggu aje kebenarannya….siapa yang benar karena kayaknya tangisan Manohara hanyalah sinetron semata-mata. Pengacaranya aje udah kabur! Disuruh cek ke doktor tempat bekas silet segala…..eh malah dipanggil doktor peribadi ke rumah. Katanya lagi bekas silet udah hilang. Masuk akal gak sih!

  30. bukannya kagak ada simpati ama mano, tp kok seperti dibuat-buat ya. kalo org yg kena siksa kan mestinya pengen cepat- cepat untut, ini kok mano ama bu daisy malah sibuk cari ketenaran. wah….. jgn2 sengaja ya buat cari ketenaran dulu biar harga jual jadi naik. buktinya mano udah byk yg nawar mahal. selamat ya …. akhirnya pasarannya jadi naik.

  31. Riyan · · Balas

    Mano…mano…. daisy…daisy. 2 perempuan pisau cukur.Mau kawan dengan org kaya aje.. Udah dapat toyata alphard,apartment mewah,uang Rm300,000.00 udah dikira untung sih..

  32. Dengan tindakan media massa Malaysia tidak mempopulerkan soal Ambalat dan Manohara, seluruh rakyat malaysia dan indonesia di malaysia bisa hidup aman dan sejahtera. itulah kesan dari kebijakan dan kedewasaan media. media malaysia lebih dewasa berbanding media indonesia yang lebih keanak-anakan. jika media indonesia memainkan isu panas, media malaysia akan mengalah dan selalu mengalah. jika media malaysia sama-sama memainkan isu panas maka berlakulah pembunuhan sesama saudara indonesia dan malaysia. media malaysia tidak disekat kebebasannya tapi bertanggungjawab dan menjaga keamanan negara, media malaysia tidak memanaskan sesuatu isu (manohara) selagi belum terbukti siapa yang bersalah, lagipun isu isu rumahtangga bukan negara. lihat saja di Indonesia apa yang berlaku gara-gara media masa. padahal isu manohara kecil dan ambalat bisa ditangani pemerintah. sudah tentu mahasiswa indonesia di malaysia lebih berkualiti dan lebih mudah belajar kerana tidak diganggu dengan isu-isu yang tidak penting dan tidak perlu berdemontrasi di jalanan. ilmu yang dipelajari dengan sepenuhnya bisa digunakan untuk membela bangsa indonesia dan menjadi pemimpin yang bijak suatu hari nanti.

  33. hai!kyknya q baca kata2 bijak dr mbk maia deh.bener kan…yg diatas td mbak maia estianti,dr duo maia.pasti deh aku kan penggemar sosok mbk maia,makanya aku hapal btl kata2 bijaksananya mbk maia.dan buat manohara….jika kamu benar…teruslah perjuangkan harga diri dan kebebasanmu.krn dimata Allah…derajat org itu sama.tak pandang itu sultan,orang biasa dan pengemis,ato org gila sekalipun,semua pasti ada hukumannya.ingat hukum Tuhan diatas segalanya,tidak bisa disuap,diiming2 harta ato apapun.

  34. ganyang malaysia!!!!

  35. bahtiyarzulal · · Balas

    Pak Guru :”Anak-anak…! Da’i bahtiar itu dubes di Malaysia
    apa Singapura hayooo…?”
    Teman sekelas:”Malaysia…!!!”
    Ari :”Tapi kemaren dah pindah ke Singapura kan..?”
    Taman sekelas:??? (bingung)
    “Semoga Manohara Odilia Pinot Mendapatkan jadoh Lelaki yang baik..!”

  36. jfiudyhfkjsnhgjk · · Balas

    HIDUP MANOHARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………..

  37. oh ini yang pengunjungnya 11 ribu ya? thanks
    aku nyari2 tentang apaan
    sukses

    1. betul bang,…
      posting seadanya tapi bikin heboh.
      klo dibandingin dgn postingan di blognya bangMow ini belum ada apa-apanya. makasih udah nyari-nyari :)

  38. hatmaji · · Balas

    Oh ya, sinetron Manohara segera tayang di salah satu stasiun tv swasta kita. Kehidupan pribadi kok sengaja di sinetronkan… Kira-kira maksudnya apa yah….

  39. [...] KASUS MANOHARA – Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet bersama korban Shaliha Lanti (25) serta tim pengacara melaporkan Daisy Fajarina, ibu dari Manohara, terkait tindak kekerasan yang dialami korban serta masalah vonis Daisy di Pengadilan Perancis ke Mabes Polri Jakarta. [...]

  40. rusak cermin muka dibelah…..ampuuun…bukan salah bunda mengandung ..masalah kan menuai masalah…jangan buat masalah baru…..salam damai

  41. yah semoga keberanaran cepat terungkap deh.. banyak kontroversinya kasus ini

  42. pa cik wan · · Balas

    Indon Fuck ! Poor people ! kiss my ash …..sucker

  43. genddong · · Balas

    mengapa koran diindonesia selalu mencari kesalahan warga indonesia.Kitakan serumpun.Takutnya manohara itu ajen CIA,yang mahu melihat sesama kita berantakan… CIA boleh jadi apa saja,semestinya mahu kita sedarah serumpun berantakan….

    Kontrol jiwa kita…

    Koran kurang laku x apa…asalkan kita dame…

  44. kenapa orang indonesia nih? fasal manohara yang tak tahu crita sebenar ….. malaysia jadi mangsa… sumpah seranah pulak….

    halu indonesia tak malu kah kamu? ramainya rakyat kamu dtg ke sini mencari rezeki untuk berkongsi sekeluarga kamu? setakat hal manohara… ambalat dan 2 pembantu rumah di dera…. terus mengkafir kan orang… terus menghukum malaysia dengan panggilan MALINGSIAL? KURANG AJAR BETUL YA?

    PERGILAH BUAT KERJA kamu …. buat benda faedah… majukan diri kamu …. majukan indonesia tempat kamu supaya tidak lagi susah-susah dtg ke malaysia cari kerja…kamu ambil lah kursus yang berfaedah supaya dapat kerja yang lebih baik di tempat kamu…jgn lagi dtg bekerja sebagai buruh dan pembantu rumah di malaysia yang aman dan moden ini…….

    1. MALAYSIA BEST · · Balas

      BETUL TU!

      Orang indonesia ni tak tahu nak berterima kasih langsung!
      Malaysia dah tolong negara indon tapi masih tak sedar!

      INDONESIA SUKA MEMBURUKKAN NEGARA MALAYSIA TAPI TAK SEDAR PUN NEGARA INDON TU LEBIH KURANGNYA!

      1. Ibu Pertiwi Indonesia · ·

        Sebenarnya, sebutan “malingsial” UNTUK Malasya itu SANGAT TEPAT. Alasan saya, di Medan, semua maling pengemis yang datang ke rumah-rumah berpura-pura jual pakaian itu adalah warga negara Malasyia. Mereka datang ke rumah-rumah pura2 menawarkan kain, minyak2 obat, ternyata mereka mengamati keadaan dirmuah. Terkahir mereka maling rumah itu. Dan sangat menjijikan lagi, warga Malasyia datang langsung mengemis door to door (dari pintu ke pintu) di kompleks perumahan, berpura2 sakit, tidak punya uang mau kembali ke Malasyia, tidak punya uang mau beli nasi bungkus murah di warung pinggir jalan. dan kita berbelas kasihan, kita memberi sejumlah uang, dan dalam hitungan menit, mereka gerombolan datang berduyun2 mengemis juga. Itu sangat menjiikkan. Jadi, HENDAKLAH AWAK MALASYIA ITU JANGAN MARAH BILA DIPANGGIL “MALING SIAL”. kerena itu amatlah betul kenyataanya. sampe sekarang di Batam, Karimun (pulau-pulau yang dekat dengan Malasya), warga Malasya menjadi bahan ejekan dimana-mana. datang ke mall-mall dengan gaya yang sangat kampungan. Kalau belanja hanya cari barang-barang yang paling murah. Betul-betul saya mau muntah melihatnya, sangat mengganggu pemandangan mata. dari gayanya langsung ketahuan itu MALINGSIAL!!! Kampungan, dusun, belum lagi gaya bicaranya yang super aneh dan udik, hahahaahaaaaaaaaa..

  45. kamu semua disini yang marah-marah semua memang tidak pakai otak,baik dari MALAYSIA atau INDONESIA, ikut kemarahan sahaja, adakah kamu lihat segalanya didepan mata, dari mana kalian mendapat info?? MEDIA??? adakah BETUL???? WALLAHU ALAM!!! dari semua hal,baik kes MANOHARA, maupun kes PEKERJA INDONESIA DI MALAYSIA dan GERAKAN DEMOKRATIK(BENDERA), cuba diamati dan diselidiki semuanya.. adakah dimalaysia kami benar-benar smua disini menyiksa pekerja INDONESIA?? dan adakah di INDONESIA terbentuknya kebencian yang melampau???tidak sama sekali wahai sahabat-sahabatku!!! musuh-mush kita baru sahaja membenihkan kebencian antara dua negara bersaudara ini, siapa yang bodoh..pastinya yang mengikut agenda musuh itulah yang BODOH!!!
    tenanglah saudara malaysia ku,tenanglah saudara indonesiaku,tenanglah NUSANTARA. jangan kerna isu yang kecil punah NUSANTARA kita.. kita sebangsa,kita serumpun…

  46. manohara tu munafik…, jelas2 ibu nya tamak akan harta pada awal nya…, dan sekarang mencari simpati org banyak agar nama anak nya kembali naik…, dasar keong kau…
    jijik gue bahas kalian…
    dan buat kau”””malaysia”, ku kencingi nanti mulut kau satu satu.. I LOVE INDONESIA…

    1. sabar bang, :)

  47. Seitzfleich... · · Balas

    Kisah Raja & Putri pun sampai jadi perang online rakyat kedua2 negara.

    Hakikatnya, anak raja kelantan dan Manohara itu tak peduli pun tentang apa yg kita katakan atau apa yg kita rasa… baik sebelum kes (kasus) ini mahupun sekarang.

    Anak raja sama gadis cantik iaitu isterinya sedang hadapi krisis rumahtangga… biarkan mereka selesaikan sendiri. Apa yang boleh kita sumbangkan? Kalau betul2 prihatin, berdoa semoga mereka bahagia.

    Oh… berkenaan dengan perjuangan menuntut kemerdekaan… Tak kiralah sama ada berjuang mengangkat senjata atau melalui kebijaksanaan, kan itu perjuangan namanya… Saya hormati rakyat Indon yang bermandi darah, syahid berjuang menuntut kemerdekaan. Pejuang Melayu di Malaysia juga ramai yang terkorban. Begitu juga Melayu di Filipina… Dalam masa yg sama, yg berjuang melalui diplomasi juga harus dihormati kerana kebijaksanaan mereka. Yg menggunakan senjata itu pendekar, dan yg menggunakan diplomasi itu pemikir… dua2 hebat kan?

    Kalau boleh merdeka tanpa membunuh atau dibunuh, mengapa tidak? Yg penting, merdeka kan?

    Soal kebudayaan… ya itu kan pilihan masing2. Jika saya rakyat malaysia yg sukakan batik indonesia… apa salahnya? Saya pakai jeans AS, baju bola Liverpool, spain, england, kasut Germany, underwear made it China… mereka tak halang pun? Saya suka dodol garut and minat sonetron indon… apa orang Indon tak benarkan saya makan dodol garut kerana itu milik mereka? Dunia ini luas, mengapa harus hidup dalam pemikiran sempit? Kupu2 pun keluar dari kepompongnya!

    Soal bahasa? Indonesia bagus kerana bahasanya diguna oleh setiap orangnya. Pengembangan bahasa melayu malaysia kurang memberangsangkan. Namun anggapan bahawa bahasa Melayu Malaysia itu banyak mencedok dari bahasa Inggeris adalah salah. Bahasa Indonesia lebih banyak meminjam bahasa inggeris ke bahasanya. Bandingkan saja akhbar kedua2 negara dan pasti tuan2 akan tahu.

  48. Syukur att tapi kasian juga ya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: