Aura Kasih : “Ah itu ngga bener…”

Aura Kasih

AURA KASIH – Sempat santer digosipkan dengan duda pentolan Peterpan, Ariel, perilis album MALAIKAT PENGGODA ini tertangkap mata tengah berada dalam satu mobil dengan Pasha Ungu, yang belum lama ini menyusul status duda Ariel di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Ah itu nggak bener, aku sudah seminggu ini nggak jalan karena sakit. Ya mungkin salah orang kali, sumpah demi Allah aku nggak pernah jalan!” tegas Aura Kasih mengelak berita miring kedekatannya dengan Pasha.

“Aku sama Pasha cuma temen, aku bener-bener nggak ada apa-apa, aku berusaha untuk lurus-lurus saja sekarang,” sambung gadis kelahiran Bandung, yang mengaku tak pernah lagi saling kontak dengan Pasha walaupun status single Pasha menjadi lampu hijau untuk dirinya.

“Kebetulan aku juga lagi dekat dengan seseorang,” tutur Aura Kasih yang tak mau menyebutkan siapa orang yang sedang dekat dengannya saat ini.

“Sekarang dia tinggal di luar negeri, dia asli orang Indonesia tapi memang tinggal di luar negeri, ” jelasnya tersipu malu. “Nanti kalau dia sudah ada di sini kita akan publikasikan deh,” janji Aura Kasih yang tampak serius menjaga hubungan dengan pria baru dalam kehidupannya itu.  (kapanlagi .com/hen/bee/rd)

Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih Aura Kasih

home

Iklan

3 komentar

  1. Aura… i love u… mmuahh

  2. Aura Kasih Km Benar2 Sexy sampe2 saya keringetan liat km!!! hehee

  3. Bim@ Ganteng · · Balas

    Aura…..
    Kaulah wanita tercantik di Negeri ini….
    Aku…..
    Aku….
    Ahhhhhhhhhhhh…………….!!!!!!!!!!!111

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: