Sheza Idris : ‘Lihat Striptease, Rasanya Geli Dech’

Sheza | Shezi Idris SHEZA IDRIS – Foto-foto Sheza Idris di tengah pesta striptis, beredar. Tak pelak, foto itu membuat jengah keluarga dara cantik kelahiran 14 Oktober 1988 ini. Keluarga beralasan, Sheza dijebak dalam pesta tersebut.

Shezi Idris, membenarkan keberadaan adiknya hadir dalam pesta tersebut. "Sheza tidak tahu kalau di acara tersebut ada striptisnya.

Menurut Shezy, saudara perempuannya, hal itu hanya sebuah jebakan. Ia yakin, adiknya sama sekali tak terlibat dengan pesta gila-gilaan tersebut. Pertunjukan striptis itu adalah sebuah kejutan dari tamu lain untuk yang berulang tahun. Dan menurutnya, tak hanya Sheza saja yang sempat berpose dengan latar belakang penari telanjang itu.

Awalnya Sheza hanya akan memberikan kue ultah saja. Menurut Shezi, kedatangan adiknya juga diketahui oleh ibunya, saat dia meminta izin menghadiri sebuah pesta ulang tahun salah satu Production House (PH).

strip"Sampai ke tempat acara terus dikunciin temannya, kuncinya juga diumpetin. Ternyata di dalamnya ada pesta striptis dan dia kaget. Makanya di foto itu mukanya ditutupin tangan karena dia malu," terang Shezi.

Diakui Shezi, adiknya tidak pernah melihat pesta seperti itu. Dan saat tiba di rumah, Sheza langsung menceritakan pengalaman barunya itu kepada ibunya.

"Dia bilang, ‘Tadi aku melihat penari telanjang, rasanya geli dech’. Aku tahu banget kelakukan adik aku, makanya dia kaget. Tahu begitu, adik aku enggak usah datang saja," tutupnya. | rd | (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: