Mama Laurent Bantah Daisy Fajarina

mama laurent KASUS MANOHARA : Kini ada lagi pernyataan yang tak kalah serunya dengan pemberitaan yang selama ini tersebar di media, bagi Anda yang percaya ramal meramal, mungkin bisa disimak pernyataan Mama Laurent tentang kasus Manohara seperti dilansir VIVAnews..

Ibunda Manohara, Daisy mengatakan anaknya tersiksa selama menjadi istri Tengku Fakhry. Pernyataan Daisy dibantah oleh peramal Mama Lauren. Peramal top itu menjelaskan kondisi Manohara baik-baik saja.

Kasus Manohara ternyata menyita perhatian Mama Lauren. Peramal ini mencoba menerawang kondisi model yang akrab disapa Mano itu. Menurut Mama Lauren, kehidupan Manohara di Malaysia bahagia.

"Kalau saya lihat, anak itu (Manohara) happy. Nggak ada apa-apa," kata Mama Lauren, seperti dilansir Espresso, Jumat, 1 Mei 2009. Di luar dugaan, kali ini Daisy Fajarina malah mendapat serangan balik oleh paranormal yang kerap menerawang peristiwa besar di awal tahun itu.

Mama Lauren menilai, Daisy terlalu membesar-besarkan permasalahan perempuan yang sekarang bergelar YAM Cik Puan Temenggong itu. Mama malah menduga, kurangnya uang pelicin jadi penyebab Daisy sibuk cari muka dihadapan media. Seharusnya sudah cukup apartemen, mobil Mercedez Benz, dari Kerajaan Kelantan untuk membeli restu ibunda Manohara.

"Apa apartemen itu kurang kali?" ujar Mama Lauren blak-blakan.

Mama Lauren mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Manohara. Dia menikmati kehidupannya di Kerajaan Kelantan.

Mama Lauren juga meminta kepada Daisy untuk tidak berlebihan dalam mengeluarkan pernyataan.

"Terlalu dibuat-buat. Nggak ada apa-apa yang harus dikhawatirkan," ujar Mama Lauren. (Rakyat Demokrasi)

Iklan

76 komentar

  1. ce metal · · Balas

    hmm , katanya kelantan itu ‘dukun-dukun’ nya kuat juga diantara negerinegeri yg lain . ada dukun yg lebih hebat kali dr mama loren ,

    tp yg jelas , mano emg disiksa . eh, di malay nggak ada brta apa” ttg mano ! sialaaan .

  2. Karena itu, jangan terlalu percaya kepada peramal dech… dia khan juga manusia. percaya kepada peramal karena kita kurangpercaya diri aja. Malah nanti jadi syirik… dosa besar khan…. Anggap ramalan-ramalan dari siapapun adalah sebuah entertainment, mungkin karena mau jadi selebritis gak kesampaian. Saya sebagai muslim tetap percaya bahwa tadir dan qodho adalah absolut kewenangan Allah….

  3. Mizzy · · Balas

    Wah, Mama Lauren meleset lagi…. hahahahahaha 😀
    Udahlah…. pensiun aja jadi peramal….
    Pelajaran buat kita2 supaya jangan percaya sama peramal. Dia bukan Tuhan yang tau segalanya…

    1. mama laurent kalo ngomong kadang sompral juga sihhh… mangkanya hati harus bersih dulu kalo mau ngomong… mendiskreditkan orang dengan cara begitu sangat sadis sekali mama… sampaikan aja yang lewat di mata ga usah kasih pendapat segala… apalagi ternyata ramalannya salah, selain malu, dicap jahat,sadis en kejam juga loh… inget kemampuan mama itu kan anugerah dari Yang Maha Kuasa maka pergunakanlah untuk yang baik-baik dan berguna dan untuk kepentingan orang banyak… sayang kalo dipake untuk tujuan komersil…

  4. Amigo · · Balas

    Terlepas dari kasus MOP, yang jelas pemerintah tidak bisa membela kedaulatan rakyatnya sendiri (malah negara lain yang bisa) apalagi kedaulatan negaranya? Ambalat yang sudah beberapa kali ‘dikunjungi’-pun pemerintah ngga ada ‘reaksi nyata’. Ironisnya, Indonesia yang ‘katanya’ kaya raya koq peralatan ABRI-nya masih kalah dengan negeri jiran tsb. Jadi apa yang bisa dibanggakan dari republik ini? apa TIKUS-TIKUS KANTOR-nya YANG GEMUK SUBUR MAKMUR dan yang hanya pintar membodohi rakyat???

    “Untuk apa punya pemerintah, kalau hidup terus-terusan susah”

  5. pekanbaru · · Balas

    Terbukti para pekomentar. pa lg Mem Laurent yg sll salah memprediksi. Kecewa gw wkt katanya limbad menang. Eh………. ternyata salah.
    Ne lg katanya Manohara baek2 aj.
    Ternyata……….. kebenaran terungkap. Ma2 ny Manohara benar, ma2 laurent busheet.

    From. eed gila

  6. Search the Web on Snap.com · · Balas

    Mamanya tak jaga anak baik2 kali tu. Napa muda belia sangat sudah diberi kebebasan ke mana-mana tanpa ditemani sampai anak diperkosa orang. patutnya anak masih bawah umur, kalau maknya sayang betul, maknya temankan ke mana-mana. Mungkin dulu maknya sengaja bagi dia kuar sebab nak perangkap anak raja supaya cepat kaya. Selalu jugak aku nampak kat dalam sinetron indonesia di Astro Aruna tuh, perangkap anak orang kaya untuk cepat jadi kaya. Mungkin ceritanya sama saja. Bila anaknya diseksa baru padan muka. Harap2 maknya si Manohara pun insaf2 laaa… Jangan bagi anaknya kuar buat suka hati ja. Ni la akibatnya terlalu bagi kebebasan kat anak. Anak raja pun manusia biasa juga. Lagi bahaya kahwin dengan anak raja kerana kebebasan mereka terhad. Dia jadi perhatian rakyat. Ataupun mungkin juga Manohara belum biasa dan belum dapat terima situasinya sebagai bini orang. Biasa la laki bini terkadang ada masalah. Aku pun bini orang juga… jauh juga dari keluarga. Ada juga gaduh2 dengan laki tapi tak la pulak sampai mengadu kat mak. Dulu kahwin pun pilihan sendiri jadik apa pa pun jadik tanggung, sendiri. Jangan terlalu perbesarkan masalah. Selesaikan secara keluarga dulu. Ni libatkan negara dan rakyat di dua belah pihak. Banyak hal lagi yang lebih besar daripada gaduh2 pasal rumahtangga raja.

  7. DIMAS · · Balas

    DASAR…
    COMMENT YG WAJAR AJA SBG PENONTON, DIDOAKAN AJA MANA YG BENER, AGAMA MASING2 AKAN MENUNJUKKAN , EMANG WAKTUNYA GK CEPAT, ITULAH GUNA AGAMA……HRS TOBAT ….KONSISTEN,,,,GK MULUT BAU ANJ*NG COMMENT YG GANJEN, GENIT, GATEL, NEGATIF…..KYK LO PADE.

    1. Nah loh mulut lu sendiri kotor dan ga bener gituh kok sok ngomentarin orang2??? Weleh welehhhh …..idih…tobat mas spt kata mas.

  8. WAH BANYAK YANG MALU TUUUUU…….

    YA TUHAN TIDAK TIDUR…..

    SEPANDAI2NYA MENYEMBUNYIKAN BANGKAI TERUNGKAP JUA

    SAYA KASIHAN MA ORG2 MALAYSIA,DI BOONGI AND DI BODOHI TERUS.GAK ADA KEBEBASAN PRESS SICH….

  9. Bonco · · Balas

    PADA MUSRYIK LUH YANG PERCAYA RAMALAN MAMA LAURENT..!! pada ga punya agama kali yah..??

    HARUS NYA MAMA LAURENT INI DITUTUP PRAKTIKNYA..!!!

    1. Mama Nadya · · Balas

      Mungkin orang juga gak percaya mas ramalan mama Loren. Cuma orang pengen tahu akja bener gak..?
      Eh…banyak ga benernya..akhirnya jadi bumerang untuk mama Loren sendiri kan.
      Saya juga bisa meramal kok. cuma saya tidak berani sampaikan kepada org, namanya juga ramalan. Begitu kebenaran terjadi..cukup saya aja yg tau.

    2. iya tuh, ga boleh percaya begitu aja….

  10. Tokchenmatpadang · · Balas

    Saya ingin bertanya ada diantara kalian yang telah melihat lukanya yang di silet silet, atau memang komen komen yang di nyatakan telah di sahkan kebenarannya.

  11. Blogx mama laurent yg mana sih?

  12. ramalan itu ya tetep aja ramalan, semua orang bisa aja meramal…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: