I’m your Wife, Not your Property

Manohara bersama suaminya, Tengku Fakhry

Manohara bersama sang suami, Tengku M. Fakhry

MANOHARA : “If I am your wife and partner. Do not ever again refer to me as your property. You have paid nothing for me. You have kept none of your promises.”

Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. Begitulah kira-kira pepatah yang bisa menggambarkan perjuangan Daisy Fajarina, ibunda Manohara Odelia Pinot, model blasteran Indonesia-Perancis yang kabarnya diculik oleh pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, sang suami.

Demi mengetahui keadaan yang sebenarnya tentang putrinya, sang Ibu, Daisy menempuh segala cara. Mulai dari konferensi pers, hingga melaporkan ke kedutaan besar, mabes polri hingga menulis surat kepada para petinggi negeri ini, pun ia lakoni.

Meski Daisy telah menempuh berbagai cara guna dapat bertemu dengan Manohara, namun dari pihak kerajaan sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan keadaan Manohara yang sebenarnya.

Tengku Fakhry malah menunjukkan kepada publik, bahwa keadaan rumah tangganya baik-baik saja. Hal ini ditunjukkan dengan kemesraan saat ia dan Manohara berada di depan publik.

Tak tinggal diam, Daisy pun membeberkan satu per satu bukti yang menunjukkan bahwa sang putri, Manohara memang benar-benar tertindas dalam “sangkar emasnya”. Salah satunya adalah surat yang ditulis Manohara saat kabur dari Malaysia pada akhir 2008 lalu.

Dalam berkas surat yang ditunjukkan Deasy saat interview dengan salah satu radio di Jakarta, Mano menuturkan tentang bagaimana perasaannya terhadap sang pangeran. “I wanted you because I love you, and I thought you love me. But you have shown me very little respect.”

Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, Mano juga mengatakan keinginannya agar Tengku Fakhry lebih menghargai dia sebagai seorang istri, bukan hanya sebagai properti. “If I am your wife and partner. Do not ever again refer to me as your property. You have paid nothing for me. You have kept none of your promises.” (harian-global.com | kc | rakyat demokrasi)

sumber : www.harian-global.com

12 komentar

  1. mat klate · · Balas

    nobody is perfect. all human have own emotion.. that is family matter. where did tante DAISY got the latter. ada x MANO wrote that she had been treated inhuman by fakry? Gi mana tante daisy peroleh surat itu? regarding to the phase “If I am your wife and partner. Do not ever again refer to me as your property. You have paid nothing for me. You have kept none of your promises.” Fakry should have that latter.?
    Or did Mano wrote that phase and send to his mother.I’m really suspicious.
    Anyway that is normal if husband and wife fighting sometime.
    LET THEM SETTLE THEIR FAMILY MATTER..So tante daisy keep passion. Someday ALLAH SWT will show the truth.

    1. I have only one question…

      why is that soooooo difficult for daisy to see her own daughter, manohara.. ??????

      just let daisy see her daughter.. and everything will be ok…
      if manohara is to bz to go see her mom, Tengku Fakhri should invite her mother in law to see manohara..

      A VERY SIMPLE PROBLEMS SHOULDNT BEEN SO DIFFICULT

    2. @ mat klate : Allah already shown the truth…
      what do you think about it???

      June 2, 2009
      NB: Better be objective…!!

  2. katanya pangeran, tapi kok tampangnya jelek sih.

    mano cantik begitu kok mau sih sama pangeran jelek ??? Biarpun gua ini pelayan restoran, tapi tampang gue engga kalah sama denzel washington yah… at least gua lebih ganteng dari pada pangeran yg abusive.

    1. Unidentify · · Balas

      Hahahahaha…
      abis gw bca ni gw jd pnasaran gmna tampang tu pangeran..
      s’alny gw blm prnah liad foto ny..
      ngakak abis gw ps liad ny..
      kok mw ya tu cewe ma pangran yg kpl ny ampir botak..
      seriously, that prince mirip ttangga aq yg umur ny mungkin 50’an n’ punya 5 anak..
      ck ck ck ..

      Hope Allah bless Mano..

  3. anak kodok, hellllllllloooooooooo???? dy beduit gtu lho!!!!
    heheheee….

    setuju ma 1st comment, lagian abege gitu dinikahin, ga bener banget si ibunya… ckckckckkk…

  4. dIe_N4 · · Balas

    dichh…
    nag kodok kpdean tuhhh……
    hehehe .
    juzkidd !!!
    gilaa manohara paz nikah murnya kea guw ckarank..
    wakwawkwkwk..
    =)
    guw trutt prihatiin cuz dy mci muda xx .
    wat ibu manohara nd manohara sabarr yua .
    nd slalu lah berdoa pazti ALLAH akan memberi jlant iiank terbaik nd jalantt keluar ….
    nd m0ga manoghara sllu dpt plindungan m ALLAH SWT .

  5. astri · · Balas

    Aku turut prihatin dengan tante Daisy dan Mano,semoga mano baik2 aja dan ibunda pun dapakan jalan keluarnya tuk masah itu.

  6. […] I’m your Wife, Not your Property […]

  7. puput · · Balas

    wah seperti ceritanya siti nurbaya, demi rupiah ….

  8. IYA PANGERANYA LEBIH JELEK DARI PANGERAN KODOKKK….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: