Avril Bangga Jalani Tugas Negaranya

avril-lavigne AVRIL LAVIGNE – Avril Lavigne terpilih sebagai duta mewakili negaranya, Kanada. Pelantun ‘Sk8er Boi’ itu terpilih mewakili negaranya di perhelatan internasional World Expo di Cina, 2010 mendatang. Dia bangga dengan tugasnya tersebut.

Tak dipungkiri, popularitas gadis Ontario ini melejit luas di Asia. Sampai-sampai, video klip salah satu lagu hitnya, Girlfriend, dibuat di Mandarin. Peran ‘ratu punk’ itu kali ini sedikit berbeda dari keseharian sebagai musisi rock perempuan.

Bisa dikatakan, Avril berperan sebagai sosok yang menjembatani jurang antara budaya Barat dengan budaya Timur. Musisi 24 tahun itu bakal terbang ke Shanghai, Cina mewakili negara asalnya, Kanada.

Avril menulis dalam blognya di MySpace "Aku berada di Vancouver, dan merasa terhormat ditunjuk sebagai duta dari Kanada untuk World Expo, di Shanghai, Cina, 2010 mendatang," tulis Avril, Minggu 3 Mei 2009.

Dengan demikian, China bakal menjadi tuan rumah perhelatan World Expo. Ajang internasional itu bakal mengusung tema ‘Better City, Better Life’. Lebih dari 200 negara bakal menghadiri hajatan besar itu. Sejumlah organisasi internasional bakal berkumpul di World Expo, Shanghai. Tujuan mereka di Shanghai hanya satu, menciptakan masa depan dunia yang lebih baik.

"Aku pernah konser di Shanghai. Shanghai adalah kota yang luar biasa. Aku tak sabar mengunjunginya lagi tahun depan. Avril," tulis Avril lebih lanjut. (VIVAnews|rd)

2 komentar

  1. dwi nofi andhiyantama · · Balas

    gO aHeAd aVriL….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: