Benarkah Rani Juliani, Cewek Simpanan Antasari?

rani julianiRANI JULIANI : Inikah perempuan yang diisukan menjadi cewek simpanan Ketua KPK Antasari Azhar? Rani ketemu Antasari di Padang Golf Modernland Tangerang (PGMT). Wanita berusia 22 tahun ini dikenal sebagai primadona caddy (pemungut bola golf) memang tergolong memiliki wajah cantik manis dan bertubuh sintal. Kelebihan inilah yang jadi daya tarik bagi para member PGMT.  Banyak member yang harus antre untuk bisa ditemani Rani saat sedang bermain golf,  ungkap seorang karyawan PGMT.

Menurutnya, sebelum menjadi caddy, Rani berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan. Kedekatan Rani dengan Nasrudin Zulkarnaen maupun Antasari Azhar bermula dari seringnya kedua tokoh itu bermain golf di PGMT. Antasari sendiri tercatat sebagai member di PGMT sejak tahun 2004. Sedangkan Nasrudin baru bergabung pada 2007.  Rani memang sangat dekat dengan Pak Antasari maupun Pak Nasrudin. Tetapi yang pertama kali mengenal Rani, ya Pak Antasari karena beliau lebih dulu menjadi member di sini,  tutur karyawan PGMT tadi. Jadilah cinta segitiga antara ketiganya.

Konon, sebelum Nasrudin menjadi member di PGMT, kedekatan Rani dengan Antasari seperti sudah tak terpisahkan. Bahkan, di kalangan karyawan PGMT sendiri khususnya para caddy, sempat beredar kabar bahwa Rani telah menjadi anak angkat Antasari. Mengingat, usia kedua insan berlainan jenis ini yang terpaut jauh. Sehingga memang lebih cocok jika Rani dianggap sebagai anak Antasari daripada pasangan hidup. Tetapi setelah Pak Nasrudin menjadi member, hubungan Pak Antasari dengan Rani agak renggang. Karena Rani lebih sering menemani Pak Nasrudin,  bebernya.

Kedekatan Rani dengan Nasrudin akhirnya berlanjut ke pelaminan. Sehingga, sejak bulan Januari 2009, Rani mengundurkan diri dari PGMT setelah berstatus sebagai istri ketiga Nasrudin. Meski telah resmi jadi istri Nasrudin, menurut sember tadi, Rani pernah datang ke PGMT bersama Antasari Azhar, walaupun saat itu Rani hanya menemani Antasari dari kursi penonton.

Rani sendiri mengaku dirinya sebagai cewek manis. “Saya seorang gadis manies…” Begitulah kalimat pembuka Rani Juliani mengenai dirinya dalam blognya yakni rani-juliani.blogspot.com. “Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he,” tulis Rani dalam blognya.

Rani memasang foto sedang duduk manis di lapangan dengan kaos putih ketat dan celana kotak-kotak kuning kecoklatan. Rambut panjang sepunggung disatukan dan dibiarkan tergerai di bahu kiri. Syal merah putih menghiasi kepalanya. Posenya cukup manis dengan tangan kiri menyentuh dagunya. Sedangkan tangan kanannya berada di sela-sela kedua kakinya. Bibir Rani setengah terbuka dengan sudut bibir menyunggingkan senyuman.

Dara dengan bintang cancer dan bershio macan ini menuliskan lokasi rumahnya di Tangerang, Banten. Kategori industri diisinya dengan kata pelajar. Sedangkan kategori jabatan diisi dengan kata mahasiswa. Meski masih berprofesi sebagai caddy, dara penggemar James Bond dan lagu tentang cinta ini mengungkapkan minatnya menjadi wanita karir yang sukses dan mapan.

Nama Rani muncul sebagai rangkaian kisah yang diawali dengan penembakan Nasrudin. Rani disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. Namun Antasari telah lebih dulu menjalin kisah cinta dengan Rani. Kini Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Antasari pun dinonaktifkan dari jabatan ketua KPK. Nasarudin ditembak oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor pada 14 Maret 2009 usai bermain golf di Perumahan Modernland Kota Tangerang.

Sebagaimana ramai diberitakan media massa, motif pembunuhan Nasrudin yang ditembak di kepala sepulang bermain golf, dikabarkan berlatar belakang perebutan wanita bernama Rani Juliani yang berprofesi sebagai caddy di sebuah lapangan golf di Bogor. Adik Nasrudin, Andi Syamsuddin mengatakan, Rani memang caddy yang dekat dengan Nasrudin.

Terlepas dari benar atau tidak motif pembunuhan Nasrudin yang menyeret nama Rani, apa yang telah dilakukan Antasari sebagai Ketua KPK telah mencoreng citra lembaga anti korupsi itu. Ini disayangkan di saat kebanggaan masyarakat terhadap kinerja KPK memberantas korupsi.

Sementara sumber di kepolisian menyebut, Rani Juliani berusia 22 tahun itu konon pernah menjadi caddy di Modernland, tempat biasa Nasrudin bermain golf. Sumber kepolisian kadang menyebut perempuan itu Tika, kadang inisial K. Dari blog pribadi Rani di blogspot.com, Sabtu (2/5/2009), gadis berbintang cancer itu tercatat sebagai mahasiswi di STIMIK Raharja Tangerang. “Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah,” begitu tulis Rani dalam postingan berjudul ‘Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja’.

Dalam profilnya, Rani menulis ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses dan mapan. Gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu juga mengaku menyukai film-film James Bond. “Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang-orang di sekeliling aku. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah. Aku anak ke 3 dari 4 saudara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gue doyan,” begitu tulisnya dalam ‘Mengenai Saya’.

Kabarnya, Rani Juliani, istri siri Nasrudin, yang pernah bekerja sebagai caddy di Modernland Golf, Tangerang Itu dikenal sebagai caddy yang mahal dan banyak dibooking pejabat. “Rani itu termasuk caddy mahal di sini, maksudnya uang tipsnya banyak, yang booking untuk jadi caddy juga banyak. Dia biasanya sama pejabat,” kata Nurmalasari, salah satu caddy girl di padang golf Modernland.

Menurut Nurmalasari, untuk bisa mendapat caddy mahal di Modernland, seorang member atau pemain golf harus merogoh kocek yang tidak sedikit. “Untuk caddy mahal, Rp 500 ribu paling murah dan paling mahal di atas Rp 1 juta (sekali putaran),” ungkapnya. “Rani terkenal di sini karena termasuk caddy mahal, dia keluar tahun lalu,” sambungnya.

Rani Juliani juga pernah menjadi marketing klub golf Modernland. Namun tak lama setelah itu, ia keluar dari pekerjaannya. “Dia pernah pindah ke marketing, tapi sekarang sudah keluar,” kata caddy master Modernland Golf Yusri Jayadi.

Menurut Yusri, aturan di Modernland sangat ketat. Seorang caddy tidak bisa seenaknya dibawa oleh member yang mem-booking mereka. “Kalau shift-nya masuk ya harus kerja, tapi kalau di luar itu kita nggak tahu ya,” kisahnya.

Kini, setelah kasus Antasari tersebut ramai diberitakan, Rani Juliani menghilang. Istri ketiga Direktur Utama PT PRB Nasarudin Zulkarnain yang tewas ditembak 14 Maret 2009 in i, tidak lagi tampak berada di rumahnya atau kampus di STIMIK Raharja, Tangerang, Banten. “Setelah peristiwa penembakan Nasarudin, Rani dan keluarganya sudah tidak terlihat lagi di rumahnya,” kata M Sidik (45) ketua RT 01/04 Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Sidik mengatakan kemungkinan Rani dan keluarganya mengungsi ke rumah keluarganya yang ada di Kabupaten Serang dan ke Jakarta Selatan. Menurut dia, terakhir bertemu Rani sepekan sebelum peristiwa penembakan terhadap Nasarudin karena dia pulang kuliah di kampusnya yang terletak di jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang itu. Rani merupakan mahasiswa semester II jurusan manajemen dan dia bekerja paruh waktu sebagai pengambil bola di lapangan golf Medernland, Tangerang. (*| dtc | jpc | rd)

sumber : jakartapress.com

2 komentar

  1. Yana Mulyana · · Balas

    I have no idea….

  2. vilda · · Balas

    BUKAN RAHASIA LAGI AH
    YANG GITUAN MAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: