Profil Rani Juliani, Caddy Penakluk Antasari Azhar

rani juliani RANI JULIANI – Tidak ada yang menduga kalau Antasari Azhar, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lembaga yang cukup disegani dan memiliki track record yang cukup baik bisa tergelincir kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen.

Disebut pula adanya asmara yang dikait-kaitkan dengan nama Antasari Azhar, sudah kadung beredar di masyarakat dan dikonsumsi pers, padahal motif ini belum tentu benar, apalagi kepolisian belum menyatakan soal apapun berkaitan dengan

kasus ini, kecuali "pergerakan" Kejaksaan Agung yang menyatakan Antasari Azhar sebagai tersangka.

Mungkin saja isu asmara itu ada dan benar, tetapi sepanjang polisi belum menyatakannya, masyarakat negeri ini mesti mengedepankan asas praduga tidak bersalah agar tidak terjadi pembunuhan karakter terhadap seseorang.

Berikut profil Rani Juliani yang disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Antasari Azhar seperti dilansir suarabuana.com

“Saya seorang gadis manies…” Begitulah kalimat pembuka Rani Juliani mengenai dirinya dalam blognya. Caddy yang disebut-sebut terpaut kisah cinta segitiga dengan Ketua KPK Antasari Azhar dan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen ini bikin publik penasaran.

Secantik apa sih dia? Begitu cetusan orang-orang yang penasaran dengan daya pikat dara 22 tahun tersebut. Rasa penasaran ini bisa sedikit terbayar dengan mengintip blognya yakni rani-juliani.blogspot.com.

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he,” tulis Rani dalam blognya.

Rani memasang foto sedang duduk manis di lapangan dengan kaos putih ketat dan celana kotak-kotak kuning kecoklatan. Rambut panjang sepunggung disatukan dan dibiarkan tergerai di bahu kiri. Syal merah putih menghiasi kepalanya.

Posenya cukup manis dengan tangan kiri menyentuh dagunya. Sedangkan tangan kanannya berada di sela-sela kedua kakinya. Bibir Rani setengah terbuka dengan sudut bibir menyunggingkan senyuman.

Dara dengan bintang cancer dan bershio macan ini menuliskan lokasi rumahnya di Tangerang, Banten. Kategori industri diisinya dengan kata pelajar. Sedangkan kategori jabatan diisi dengan kata mahasiswa.

Meski masih berprofesi sebagai caddy, dara penggemar James Bond dan lagu tentang cinta ini mengungkapkan minatnya menjadi wanita karir yang sukses dan mapan.

Nama Rani muncul sebagai rangkaian kisah yang diawali dengan penembakan Nasrudin. Rani disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. Namun Antasari telah lebih dulu menjalin kisah cinta dengan Rani. Kini Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Antasari pun dinonaktifkan dari jabatan ketua KPK. (inilah.com | rd)

Biodata Rani Juliani :

Nama Lengkap

Tanggal Lahir

Bintang

Pekerjaan

Web blog

: Rani Juliani

: 1 Juli 1986

: Cancer

: Mahasiswa STMIK Raharja, Tangerang

: http://rani-juliani.blogspot.com

2 komentar

  1. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  2. I was going through your website which I found quite impressive. I would suggest you to kindly visit this website http://www.smstudy.com have gone through this amazing website I have even taken few of free certificates which I found very productive and impressive for my marketing skills and analytics.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: