Ibunda Manohara : “Saya Sedih dan Betul-betul Terluka”

daisy fajarina_ DAISY FAJARINA – “Saya sudah bukan marah lagi. Saya sedih dan betul-betul terluka. Saya percaya kepada mereka sekian tahun, tapi saya dibuat seperti ini,”

Daisy Fajarina menantang pihak Tengku Muhammad Fakhry dan keluarga, suami anaknya Manohara, perang media. Daisy memilih media, tak lain karena perjuangannya secara kekeluargaan tak bisa terjadi. Satu buktinya, Daisy tetap dicekal untuk menemui Manohara.

“Sebagai seorang ibu, banyak orang yang menolong saya, termasuk media. Kalau mereka mau pakai media, silakan saja. Tapi kok jadi njlimet gitu,” jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, kepada inilah.com, Minggu malam (3/5) saat Ditemui di kediamannya, di jalan Anggrek Cendrawasih Kav 5-7, Slipi, Jakarta Barat.

Daisy memilih berteriak di media, karena sebelumnya tak pernah ada itikad baik dari pihak Kesultanan Kelantan Malaysia.

“Kalau bukan ke media kemana lagi? Saya mencari Mano. Ke sana malah dicekal. Kalau sekarang sudah dikatakan tidak dicekal, tolong buktikan dengan surat kalau saya sudah tidak dicekal,” papar Daisy yang terlihat kesal.

Atas kasus yang menimpa tersebut, jelas membuat Daisy terluka hatinya. “Saya sudah bukan marah lagi. Saya sedih dan betul-betul terluka. Saya percaya kepada mereka sekian tahun, tapi saya dibuat seperti ini,” kata Daisy dengan mata berkaca-kaca.[aji]

Laskar Merah Putih Siap Bela Manohara

Daisy Fajarina Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina terus berjuang untuk bisa bertemu anaknya, yang masih berada dalam cengkraman suaminya, putra Sultan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry.

“Sabtu (2/3) Saya bertemu dengan Laskar Merah Putih dan pimpinannya, Pak Eddy. Mereka mendukung dan mengatakan kalau Manohara patut untuk dilindungi,” jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, kepada inilah.com, Minggu malam (3/5) saat Ditemui di kediamannya, di jalan Anggrek Cendrawasih kavling 5-7, Slipi, Jakarta Barat.

Laskar Merah Putih pun memberikan masukannya. Setelah sebelumnya bertanya banyak tentang kasus Manohara, termasuk soal rumah seharga 10 miliar rupiah. “Minggunya (3/5) saya juga diberikan masukan. Selain itu, mereka juga tanya pada saya apa benar saya punya rumah seharga Rp 10 Miliar, saya katakan tidak. Saya difitnah dikasih rumah, itu tidak ada,” papar Daisy.

Tentang kenapa Daisy memilih Laskar Merah Putih, tak lain karena ketulusannya untuk mebantu memperjuangkan nasib anaknya. “Saat ini Manohara sedang tidak dapat kebebasan sebagai manusia. Kenapa Laskar Merah Putih, ya, karena mereka bersedia membela saya yang berjuang untuk bertemu anak saya,” katanya penuh harap.[aji]

Ratna Sarumpaet Siap Tolong Manohara

ratna sarumpaet Daisy Fajarina terus bersemangat mencari pertolongan untuk membebaskan anaknya, Daisy fajarina. Usai Laskar Merah Putih, giliran pembela hak perempuan, Ratna Sarumpaet yang didatanginya. Senangnya, Ratna sungguh-sungguh menolong Manohara.

“Saya juga kerumah Ratna Sarumpaet. Dia juga siap menolong,” jelas ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, kepada inilah.com, saat ditemui di kediamannya, minggu (3/5) malam di Jalan Anggrek Cendrawasih kav 5-7, Slipi, Jakarta Barat.

Daisy merasa bersyukur. Pasalnya, Ratna sangat bersungguh-sungguh. “Kelubang ular pun, kalau orang katakan ada Mano disitu, saya akan kesana. Saya akan teriak dan memanggil Mano,” ujar Daisy tentang perkataan Ratna yang penuh semangat.

Tak hanya Ratna dan Laskar Merah Putih saja yang membantu, sampai kapanpun Daisy akan terus mencari banyak pertolongan. “Saya akan terus mencari pihak-pihak yang bisa membantu untuk membebaskan anak saya. Tapi, kalau dikatakan kurang efektif mungkin betul. Tapi berilah saya saran, jangan cuma bilang tidak efektif. Soalnya, saya tidak tahu tentang birokrasi. Beri saya saran,” pinta Daisy. [aji|rd]

| sumber : inilah.com |
Iklan

13 komentar

  1. laskar merah putih bisa apa sih ?? pulau sipadan dan ligitan aja akhirnya disikat sama malaysia. Sekarang mau bantuin demo buat anak orang yang diciduk sama anak raja ?? hahaha….

    indonesia kan anggota NATO yang paling hebat. NATO: No Action Talk Only.

    lagian si mano kok bisa bego amat sih. Ngapain kawin sama anak kodok yang jelek kayak gitu. Emangnya engga ada cowo indo yang ganteng dan kaya raya ?

    1. ms_stawberry · · Balas

      mengapa begitu terjadi pada keluarga manahora?ibu daisy tu kan ibu kandung manahora..mengapa keluarga kelantan tak benar kan ibu kandung manahora iaitu ibu daisy jumpa dengan manahora?apa sebabnnya?give good reason?syurga itu di bawah telapak kaki seorang ibu..pertimbangkan lah keluarga kelantan..jangan putuskan siratul rahim mereka.gue salut sama ibu daisy..gue sedih dengan apa yang terjadi pada ibu daisy..mengapa mereka tak benarkan ibu berjumpa dengan anak?apa salah mereka?fikir kan lah keluarga kelantan.fikir fikir.fikir.buat cik puan manahora please bersabar saja lah.sebab ada hikmah di sebalik semua ini..banyak kan bersolat dan berdoa..

  2. bener tuh, emang apa yg dicari ama mano, lagian mano muda banget, kok ibunya ngijinin dia kawin. emang nggak ada apa2 dibelakangnya.. jadi anak sama ibunya sama..

  3. Yaahhh si ibu ini, orang dari awal da jelas2 dy yg ngejual anaknya. Kasian Manoharanya… Ni ibu matre banget siii… Da ga dikasih bulanan lagi apa ya sama menantunya????

  4. Bolehlah bunda manohara kuatir dan sedih, kalo penganiayaan itu terjadi… tp menurut saya masalah tersebut adalah masalah keluarga… bukan masalah negara.. jangan sampai masalah keluarga di generalisasi kan menjadi masalah antar negara.. dan menarik asumsi masyarakat indonesia utk terlibat dengan konflik tersebut… karena banyak juga WNI yg bekerja dan menuntut ilmu di negara Malaysia. Bunda manohara tidak boleh egois… karena dia sudah menyerahkan anaknya dan menerima pinangan yg sah dr kerajaan kelantan… sebaiknya anda berjuang untuk memperbaiki hubungan antar keluarga anda dgn keluarga kelantan, sehingga anda bisa kembali bertemu dan diterima dan dihormati layaknya seorang besan.. untuk masyarakat yg mau membela keluarga manohara, silahkan saja anda memperlihatkan simpati anda, tp jgn kebablasan, biarlah ditangani org yg bertanggungjawab & ahli di bidang tersebut. karena masih banyak masalah lain yg harus dipikirkan oleh negara Indonesia tercinta ini.. terimakasih

  5. bener aja tuh si manok ibunya cari muka sekarang dulu dia cari uang. and sekarang muka ga dapet uang juga ga dapet manohara juga gak didapet. cuma manoknya fakhri aja yang dapet sarang dimanohara. yang namanya manok gagak yah pasti aja rakus, daging mentah juga disikat abis, malah gak mao tuh kalo yang udah di masak. kita ikutin jemgkel aja kalo uadah begini. walaupun ga kebagian ringgitnya su daisi itu. HUH………..!dasar

  6. lain kali hati-hati aja kalau ada manok lagi jangan langsung dikasi daging begitu saja ya bu daisi. biar kaga begini jadinya. bikin heboh aja.semua manusia jadi repot.sekarang presiden kan lagi sibuk ngurusin pemilu, jadi ga usa dipaksakan laaaah…!orang itu kehendak ibu kan waktu ngawinin mano dulu? udaah jangan mungkir….!

  7. Via Lovinn · · Balas

    OMG… saya jga trut sdih atas petaka yg menimpa paras cantik,Manohara pstinya…
    saya rasa hal ini timbul atas dasar kslahan yg tdak d sngaja dr kdua belah pihak antara,ibu Daisy dan Fakry, mngkin krna salah “jalan mainnya” Mano lah yg hrus mnanggungnya…”Gadis yang malang”.

  8. […] Ibunda Manohara : “Saya Sedih dan Betul-betul Terluka” […]

  9. […] Ibunda Manohara : “Saya Sedih dan Betul-betul Terluka” […]

  10. […] Tags: Daisy Fajarina, Malaysia, manohara, Manohara Odelia Pinot, ratna sarumpaet, TKI KASUS MANOHARA – Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Ratna Sarumpaet Crisis Centre menghentikan dukungannya atas […]

  11. Kenapa semua orang bisanya menghujat sihh… Semua orang pernah berbuat salah mas-mas dan mba-mba yang komentar disini juga saya rasa banyak dosa dan aib yang ditutupi, sama halnya dengan Manohara dan ibunya ini mereka sama manusia biasa seperti kita tidak luput dari khilaf dan kesalahan. Cobalah berfikir positif, inti dari masalah ini adalah bagaimana cara membebaskan manohara dari penyiksaan suaminya yang ga penting itu, nah inilah yang lagi diperjuangkan oleh ibunya Manohara (Membela dan melindungi anaknya, apapun kesalahan mereka dimasa lalu, begitulah naluri seorang ibu). Nanti setelah masalah Manohara selesai dan jelas, Manohara dibebaskan atau apalah solusinya baru deh… terserah mau diapain ibunya Manohara, diadili lah karena menikahkan terlalu muda, dsb2…..Dilihat dong inti masalahnya, siapa yang butuh pertolongan, jangan hanya menghujat mencaci maki,saya juga heran pembela hak perempuan kok malah mencabut bantuannya terhadap kasus Manohara, katanya pembela tapi kok ga punya hati nurani dan pilih2, padahal ibu ratna juga punya anak perempuan, bagaimana kalau kasus ini terjadi pada beliau?? Buat Ibu Daisy: banyak berdoa dan sabar, insyaallah perjuangan ibu akan membuahkan hasil positif, tetap berjuang bu…!!!!!

  12. Yah awal dari permasalahan ini kan karena Daisy menjual anaknya ke kerajaan kelantan. Skarang manohara mau pulang dengan alasan di siksa, tapi sampe skrg mana usaha mereka menuntut keadilan? shooting sinetron?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: