BMP Demo Tuntut Mano Dibebaskan

manohara odelia pinot KASUS MANOHARA – Aksi Demo puluhan orang Barisan Merah Putih (BMP) di Kedutaan Besar Malaysia, Selasa (5/5) menuntut Manohara segera dibebaskan. Spanduk-spanduk yang mengecam Kerajaan Kelantan dan Malaysia dikibarkan. Aksi dilanjutkan dengan pelemparan telur dan tomat busuk. Aksi tersebut merupakan tindakan membela harga diri bangsa Indonesia.

Lima tuntuan BMP yang diketuai Silverster Matutina antara lain, mengutuk dan mengecam sikap Kerajaan Kelantan yang mencekal Manohara.

“Kita menuntut itu, semuanya demi harga diri dan martabat bangsa dan rakyat Indonesia. "Sesama anak bangsa merasa terinjak dengan kejadian ini. Kami berharap tak ada lagi Manohara-Manohara lainnya dan TKW (tenaga kerja wanita) yang disiksa," jelas ketua Barisan Merah Putih (BMP), Silvester Matutina, usai berdemo didepan Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia.

Tak hanya menuntut, saat demo berlangsung, BMP terus mengibarkan spanduk-spanduk kontra Malaysia. Contohnya, ‘Ganyang Malaysia’ dan ‘Pangeran Biadab’. Lebih dari itu, telor dan tomat busuk pun dilemparkan.

Ketegasan sikap BMP ini agar Indonesia tak diperlakukan secara manusiawi. "Ini menunjukan sikap bangsa kita, agar kita tidak mau dilakukan semena-mena. Tolong tunjukan kekuatan bangsa kita. Ini tidak adil," tegas Silverter bersemangat.

Mengakhiri pernyataanya Silvester mengatakan, "Banyak masalah kita dengan Malaysia, mulai kasus Sipadan sampai yang terakhir Manohara. Kami berharap kedua belah pihak Malaysia-Indonesia bisa bekerja sama dengan baik sehingga tak ada kerusuhan," pungkasnya.

Sayangnya, sampai selesainya demo, ibunda Manohara, Daisy Fajarina tak terlihat keberadaanya. Padahal, kabar beredar sebelumnya, Daisy akan bergabung dengan para pendemo dari BMP. [inilah.com | aji | RD]

11 komentar

  1. Saya setuju dg BMP, Indonesia hrs menunjukkan harga dirinya jgn sering lg diinjak2, BMP OK!

  2. yah bisa nya demo doang. kalo cuma demo, gembel mah juga bisa. jangan2 orang BMP ngebayarin gembel2 untuk ngedemo… hahaha…

  3. Apa bener Mano masih di siksa? Saya yakin dia baik2 saja dgn Suami dan keluarga kerajaan. Kan mereka juga punya penasehat perkawinan.Suaminya masih sayang+cinta sama Mano

  4. ahlulbayt · · Balas

    Saya Sarankan Demo nya berdoa ama para Kyai yang mau bantu di depan Kedutaan Malaysia supaya Pangeran membenarkan Manohara pulang ke Indonesia ketemu Ibunya kalo tidak sama juga berdoa supaya yang fasik itu di laknat Allah.Saya rasa itu paling berkesan pada orang yang beriman……………………..

    Salam

  5. MANOHARA DIMULIAKAN DI MALAYSIA. DIA MENJADI PANGERAN ISTANA SEKARANG.

    Sila lihat kebenaran di sini

    Anda semua mahu lihat rumahtangga aman bahagia manohara runtuh ???

    faktanya, IBU MANOHARA SUDAH DIBERI ELAUN BULANAN RM10,000 OLEH MENANTUNYA, TENGKU TEMENGGONG KELANTAN.KEBAJIKAN IBU MANOHARA DIJAGA RAPI.

    APAKAH ANDA SERONOK LIHAT MANOHARA BERDUKA?

    Sila lihat kebenaran di sini

  6. ahlulbayt · · Balas

    Pa asrol Jadi kalo begitu ga masalah dong kalo Manohara pulang Jakarta ama Pangeran ketemu mertuanya .Ya kan?Kenapa menghindari dan post foto yang jelas Manohara udah kehilangan senyum dan kebahgianya.

  7. autis bgt. ga logis dasar aneh..

  8. jelas2 mano minta pulang. kan setiap ada pers mereka briefing dlu biar mano disuruh tersenyum. kalau tidak, ad konsekuensinya. dia kena hukum.
    baru nonton kesaksian mano di TV 1 lho

  9. to asrol: PANTAS AJA WONG asrol ni di bayar klantan,anj*ng penjilat klantan.orang ni pintar berdalih AGAMA DI JADIKAN TOPENG KEBENGISANNYA.
    ORANG NI BENER2 ORANG YANG MUNAFIK SEMOGA ALLAH MEMBALAS PERBUATANNYA….MOGA ANAK2 NYA MENGALAMI APA YANG DI ALAMI MANOHARA AMIN

    DASAR ANJ*NG PENJILAT

  10. itulah kamu semua rakyat Indonesia….hanya yang kamu tau hanya nak buat demonstrasi, tunjuk perasaan…sampai bila negara kamu nak maju…dengan tunjuk perasaan tak kemana…lagi la golongan bawahan yang selalu berbuat begitu…labih baik kamu kaji dan belajar bagaimana nak buat negara kamu maju setanding dengan negara yang maju di dunia….seperti Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: