KBRI Minta Dipertemukan dengan Manohara

manohara-dewi MANOHARA – Engku Rajhan : "Manohara kini sedang liburan bersama suaminya di Pulau Redang, Terengganu. Kini dia bertambah gemuk dan selalu senang bersama dan mendampingi suaminya,"

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur Malaysia meminta kepada Kesultanan Kelantan untuk dipertemukan dan bisa berkomunikasi dengan Manohara

Odelia Pinot untuk melihat kondisi model asal Indonesia itu yang sebenarnya.

"Kami minta kepada utusan sultan Kelantan agar ada orang KBRI yang bertemu dengan Manohara. Mereka akan membawa permintaan ini kepada sultan Kelantan," kata Dubes RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar di KBRI Kuala Lumpur, Rabu.

Dubes Dai menerima tiga utusan Sultan Kelantan di antaranya orang kepercayaannya Sultan Kelantan Engku Rajhan dan sahabat Tengku Fakhry, Mohd Soberi Safii di KBRI Kuala Lumpur untuk menjelaskan persoalan kasus Manohara.

Utusan Kelantan datang ke KBRI juga untuk menjelaskan kondisi Manohara belakangan ini, sekaligus menunjukan bukti berupa beberapa foto dan bukti transfer uang.

"Manohara kini sedang liburan bersama suaminya di Pulau Redang, Terengganu. Kini dia bertambah gemuk dan selalu senang bersama dan mendampingi suaminya," kata Engku Rajhan, kepada pers Indonesia di Kuala Lumpur disaksikan oleh Dubes dan stafnya.

Menurut Dai, utusan sultan Kelantan itu menceritakan kronologis pertemuan antara putra ketiga Sultan Kelantan, Tengku Fakhry dengan Manohara di Jakarta, menceritakan masa-masa pacaran, pertengkaran, dan kondisinya saat ini.

"Yang penting lagi adalah, pihak kerajaan Kelantan sama sekali tidak ada maksud untuk memisahkan antara seorang ibu dengan anaknya. Ini lebih kepada masalah keluarga dan jangan dibawa-dibawa ke hubungan antar pemerintahan," katanya.

Namun demikian, Dubes yang mantan Kapolri itu juga mengingatkan bahwa kasus Manohara ini sudah menjadi konsumsi publik di Indonesia, jadi memang harus ada penjelasan atas tuduhan-tuduhan yang dikemukakan Daisy, ibu Manohara.

Utusan sultan Kelantan juga minta maaf belum bisa bertemu dengan Dubes RI di Malaysia karena belakangan ini sibuk dengan peringatan hari ulang tahunnya sendiri.

Engku Rajhan mengatakan akan menyampaikan permintaan KBRI kepada Sultan dan memberikan kabar secepatnya. (ant|RD)

Iklan

2 komentar

  1. […] KBRI Minta Dipertemukan dengan Manohara […]

  2. […] KBRI Minta Dipertemukan dengan Manohara […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: