"Bang Kumis", Panggilan Sayang Rhani untuk AA

foto mesra yg samasekali tdk mesra ANTASARI AZHAR – Informasi bahwa Antasari Azhar hanya bertemu Rhani Juliani hanya dua kali perlu diuji. Sebab, Rhani yang seorang caddy golf itu terlihat sering bersama Antasari dan timnya saat bermain golf di Padang Golf Modernland Tangerang. Bahkan, ada foto Rhani dan Antasari di padang golf itu.

Salah seorang sumber yang ditemui detikcom, Rabu (6/5/2009), mengaku bahwa Rhani sering bertemu Antasari saat bermain golf. “Kalau memanggil Pak Antasari, Rhani bilang Bang Kumis,” kata sumber tersebut.

Rhani punya bukti bahwa Antasari sering bersama Rhani di lapangan golf. “Ini salah satu bukti,” ujar dia sambil memperlihatkan foto Rhani dan Antasari kepada detikcom.

Menurut sumber itu saat itu yang meminta foto bareng, Antasari. “Ayo sini foto bareng, sebelum saya jadi pejabat setingkat menteri,” kata dia.

Di foto itu Rhani terlihat tersenyum, sedangkan Antasari tampak biasa. Antasari mengenakan topi warna putih, kaos putih, dan berkacamata. Sedangkan Rhani mengenakan baju seragam caddy warna biru dan topi putih. Rhani terlihat cantik.

“Foto itu diambil pada bulan puasa tahun 2007 sekitar pukul 16.00 WIB di lapangan golf Modernland,” kata sumber tersebut.

Menurut dia, Antasari sering bermain golf teman-temannya, salah satunya bernama Pak Yoyo, seorang jaksa. “Rhani itu masuk caddy di tim itu. Pak Antasari jadi member di lapangan golf itu sejak 2006,” ujar dia.

Namun, memang saat bermain golf, Antasari sering ditemani caddy bernama Poppy. “Pak Antasari ingin caddy yang berpengalaman, agar bisa cepat bisa golf. Dia memilih Poppy karena sambil bisa melatih, sedangkan Rhani sering mendampingi dengan Pak Yoyo,” ujar dia.

Beberapa kali Rhani juga terlihat mendampingi Antasari. “Jadi, karena ini tim Pak Antasari juga sering bertemu Rhani. Bahkan saat ada karaoke di lapangan golf itu, Antasari dan Yoyo juga terlihat membawa Rhani,” ungkap dia.

Sebelumnya pengacara mengatakan Antasari bertemu Rhani dua kali. Antasari kenal Rhani pertama kali tiga tahun lalu. Setelah itu, Rhani bertemu Antasari kembali di Hotel Grand Mahakam Jakarta pada Mei 2008. Saat itu, Rhani menawarkan produk kepada Antasari. (detikcom|rd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: