3 Siswa SMP ‘Gilir’ Bocah SD

ucing garong HUKUM | KRIMINAL – Perilaku tak bermoral tak hanya bisa lakukan orang dewasa. Tiga siswa yang masih duduk dikelas 2 SMP di Pekanbaru, Riau, pun bisa melakukannya. Memreka nekat memperkosa secara bergantian anak berusia 7 tahun.

Tiga remaja itu masing-masing RD, ME dan RB yang

semuanya masih berusia 15 tahun dan menimba ilmu belajar di salah satu SMP di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kirihilir, Kabupaten Kampar, Riau.

Ketiganya tega memperkosa Bunga (bukan nama sebenarnya), setelah tak kuasa menahan hasrat bejadnya usai menyaksikan adegan dalam sebuah film porno.

Mereka pun akhirnya digelandang aparat kepolian, setelah orangtua Bunga melaporkan kejadian yang menimpa anaknya yang mengaku diperkosa ketiganya.

"Tiga pelajar yang memperkosa itu telah kita tangkap dan sekarang kasusnya ditangani Polsek Kampar Kiri," ungkap Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqqin pada okezone, Sabtu (9/5/2009).

Muttaqin mengatakan, Kasus pemerkosaan itu dilakukan ketiganya saat Bunga berada di rumahnya yang tidak jauh dari rumah salah satu tersangka.

Saat orang tua Bunga pergi ke kebun dan Bunga sendirian di rumah, ketiga anak ingusan ini memulai aksinya. Di rumah itulah ketiganya melucuti pakaian Bunga, dan bergantian memperkosa bocah yang masih di bawah umur itu.

Saat memberi keterangan di kantor polisi, tiga pelajar SMP ini bahkan mengaku sudah tiga kali memperkosa Bunga. Aksi mereka terbongkar setelah orang tua Bunga membujuk anaknya yang belakangan sering murung untuk berterus terang.

"Walau mereka masih dibawah umur mereka tetap kita tahan, menunggu proses hukum  selanjutnya," kata Muttaqin. (ded|okezone|rd)

Iklan

One comment

  1. kasian tuh sibocah.udah dewasa ga perawan lagi,apa nantinya?goblog si pemerkosanya.suruh aja salah seorang pemerkosa ngawinin sah ke si bocah ,nunggu dia dewasa.kan sekampung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: