Foto Antasari – Rani Juliani Hasil Rekayasa

foto mesra yg samasekali tdk mesra ANTASARI AZHARRANI JULIANI – Foto Antasari Azhar dan Rani Juliani yang beredar luas ternyata adalah sebuah foto palsu yang diduga hasil rekayasa.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes M Iriawan kepada wartawan, Jumat (8/5/2009).

"Itu tidak benar, jangan dipercaya hal-hal yang kemungkinan atau kabarnya," tegasnya.

Seperti diketahui, belakangan banyak beredar foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar dan caddy Modernland Golf Rani Juliani. Antasari diduga terlibat dalam pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Sedangkan Rani dikabarkan telah menikah dinikahi secara siri oleh Nasrudin.

Tersebarnya foto Antasari Azhar yang berpose bersama bekas caddy Rani Juliani yang merupakan istri sirri almarhum Nasrudin Zulkarnaen, belum diketahui kuasa hukumnya. Padahal, ada juga kabar tentang video Antasari dan Rani.

"Kami belum tahu tentang foto itu," aku salah satu kuasa hukum Antasari, Juniver Girsang, sesaat setelah keluar dari ruang penyidik di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (8/5/2009).

Dia mengatakan, keberadaan foto tersebut seperti yang telah terekspose di berbagai media massa, betul-betul tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Video Antasari – Rani Juliani

Tak hanya foto, dikabarkan ada video rekaman antara Antasari dan Rani Juliani. Disinggung masalah ini pun, Juniver mengaku sampai saat ini belum tahu. "Kami belum ricek kebenarannya," kata dia.

Juniver menegaskan, akan mericek kebenaran baik foto maupun video seperti kabar yang tersebar di kalangan media massa selama ini. Hal ini pun belum pernah ditanyakan oleh penyidik saat menjalani pemeriksaan.

"Sepanjang ini, belum pernah ditanyakan oleh penyidik," kata dia.(okezone|nov|rd)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: