Komisi I DPR akan Bantu Kasus Manohara

Daisy Fajarina KASUS MANOHARA – Komisi I DPR RI berjanji akan menindaklanjuti laporan Ibunda Manohara, Daisy Fajarina, sesaat setelah pertemuannya pada Jumat (8/5) siang.

"Kita mengadukan permasalahan yang kita hadapi dan ditanggapi Komisi I DPR. Mereka berjanji akan menindaklanjuti laporan kita," jelas kuasa hukum Daisy Fajarina, Afrian Bondjol, saat ditemui seusai diterima Komisi I DPR-RI, di Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Keluarga Manohara merasa senang dengan pertemuan langsung dengan Ketua Komisi I DPR-RI, Theo L. Sambuaga beserta para anggotanya. Pasalnya, Komisi I sangat serius menanggapinya. "Mereka telah mengetahui masalah ini dan konsern. Dari statemennya, mereka berusaha memberikan yang terbaik," tegas Afrian Bondjol.

Harapan besar pun dilambungkan Daisy dan keluarga, agar bisa secepatnya bertemu Manohara. "Setiap tindakan, kita punya harapan besar. Ibu Daisy berharap bisa cepat bertemu anaknya. Untuk ini nggak ada batas waktu, memangnya ini sidang pidana," pungkas Afrian.

Daisy Fajarina : “Ini masalah penindasan anak bangsa”

Sementara itu Ibunda Manohara mengatakan Kasus Manohara Odelia Pinot bukanlah masalah anak dengan ibu atau menyangkut perkawinan semata, permasalahan yang dialami anaknya lebih tepat sebagai penindasan anak bangsa.

"Ini bukan masalah anak sama ibu atau perkawinan. Ini masalah penindasan anak bangsa," jelas ibunda Manohara, Odelia Pinot, Daisy Fajarina, saat ditemui usai diterima Komisi I DPR-RI, di Gedung DPR-RI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/5) siang.

Rasa tertindas itulah yang membuat Daisy merasa senang dengan bantuan pihak-pihak terkait, sehingga nantinya ia menjadi bisa bertemu dengan puteri tercintanya, Manohara.

Salah satunya, bantuan dari Komisi I DPR-RI. "Terima kasih saya diterima dengan baik dan Komisi I berjanji akan berkomunikasi dengan pihak Malaysia, untuk mempertemukan saya dengan anak," ungkap Daisy dengan memperlihatkan wajah senang.

Tak serta-merta senang, Daisy sudah bersiap menempuh cara lain untuk membuat dirinya bertemu Manohara. "Kalau di sini tak berhasil, segala upaya akan kami gunakan," tegas Daisy. [aji|inilah.com|rd]

:: baca juga ::

5 komentar

  1. Anak Bangsa · · Balas

    Nasi sdah menjadi Bubur, kenapa seorang ibu tega2nya menjual anaknya yang masih di bawah umur ke keluarga kerajaan negaraan lain,

    Dulu menjual anak bangsa sekarang dikala sudah tidak mendapat kiriman uang koq mau diminta lagi anak yang sudah menjadi istri orang…

  2. […] Komisi I DPR akan Bantu Kasus Manohara […]

  3. Ya terang aja Mano nagis waktu telp2an sama si Ibu, karena kangen.Tapi janji yah Bu, kalo sdh ketemu Mano dan si Mano Ok Ok saja hidup bahagia, Ibu jangan minta duit sama si Mano.Terus Apartemen+Car ibu simpan aja, untuk di hari tua Ibu.Kalo di kasih uang santunan tiap bulan, silakan ibu pakai u/keperluan sehari2.BTW ada lebihnya enggak yah u/ anak yatim piatu tiap bulan.Atau malah nombok u/ byr pengacara mu.

  4. […] • Komisi I DPR akan Bantu Kasus Manohara […]

  5. aisiew60 · · Balas

    kasian ibu pingin jumpa anak dan anak kangan sama ibu..tapi ibu jangan tamak2 ya..jangan di manfaatin anak lo..jangan jadi lo kawin cerai seenak aja..kawin cerai enggak elok bu..ALLAH enggak suka..kasian anak lo,dia masih mentah.kalo dia sudah gedek nanti,dia mungkin akan faham dan mungkin akan membenci dengan tindakan lo..usah bikin repot sih, doa aja dia bisa bahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: