Luna Maya Mendadak Dangdut

janda kembang luna maya LUNA MAYA – Luna Maya mendadak jadi penyanyi dangdut. Ariel ‘Peterpan’, kekasihnya cukup terkejut dengan hal tersebut. Bahkan, Ariel sempat memberikan kritik padanya.

"Sempat sih nanya-nanya sama Ariel. Dia suka bilang kurang ini. Nadanya kurang naik. Gitu saja sih," kata Luna saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu 6 Mei 2009.

Luna menjadi penyanyi dangdut bukan terjadi dalam dunia nyata.

Luna menyanyi dangdut hanya dalam film terbarunya  berjudul ‘Janda Kembang’. Di film yang juga dibintangi oleh Ringgo Agus itu, artis berambut panjang ini membawakan lagu ‘Suara’ dari band Hijau Daun.

Namun, lagu itu diaransemen ulang dengan ditambahi irama musik dangdut. Luna pun membawakan lagu itu dengan gayanya sendiri.

Walaupun Ariel sempat mengkritik suaranya, Luna mengaku kekasihnya tesebut sangat mendukung karirnya.

"Dia mendukung. Cuma memang untuk urusan pekerjaan kita sendiri-sendiri," ujar artis bermata indah ini.

Di film itu, Luna berperan sebagai Selasih dan akrab dipanggil Asih. Sikap diamnya itu membuat orang-orang bertanya-tanya tentang statusnya. Orang mengira Luna adalah seorang janda. Dia pun menjadi incaran para lelaki karena kecantikan tersebut. Hal itu membuat dia dimusuhi oleh ibu-ibu di tempatnya menetap.

Janda Kembang

poster film janda kembangASIH (Selasih, Luna Maya), seorang pendatang cantik,  datang ke pinggiran kota Jakarta bernama Pulo Bantal. Suara merdu, wajah cantik, tubuh sexy membuat semua lelaki bertekuk lutut termasuk Fadli (Esa Sigit) dan Radja (Rifat Sungkar). Asih bergabung dengan group musik DODIRAMA Band, pimpinan Pak Dodi (Ringgo Agus Rahman). Karena sering menutup diri dan seorang diri, tanpa pasangan, maka tersiar kabar bahwa Asih adalah Janda Kembang

Di masa PILKADA, Dodirama Band sering menerima panggilan show, dan penampilannya selalu sukses. Tetapi penampilan Asih di panggung maupun di luar panggung, kerap membuat kesal para istri-istri, karena suami-suaminya jadi lupa punya istri.  Hal ini sangat dirasakan oleh Yuli Nada (Sarah Sechan), Istri Pak Dodi, yang juga adalah Penyanyi DODIRAMA Band. Kini Yuli merasa posisinya terancam baik di Band maupun rumah tangga

Keadaan Selasih semakin tersudut… masyarakat mulai mencap Selasih sebagai pelacur, wanita simpanan dan sebagainya. Keadaan menjadi panas, mereka yang cemburu ingin mengusir Asih dari Pulo Bantal. Sanggupkah Asih menghadapi perlakuan-perlakuan anarkis ini?

Drama-Tragis ini dibungkus oleh Komedi-Satire lewat mata, kata, hati serta gejolak syahwat dua remaja kita, Fadli dan Radja di masa akil balikh (vivanews|21cineplex|rd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: