Luna Maya Sering Curhat ke Ariel

luna maya LUNA MAYA – "Sekarang memang aku sering curhat ke Ariel. Cuma untuk urusan musik aja. Dia kan paling ngerti kalau soal musik," kata Luna.

Kedekatan Luna Maya dan Ariel Peterpan bukan rahasia lagi. Cuma keduanya masih malu-malu mengungkap hubungan mereka karena demi kebaikan bersama.

Menurut Luna, dia tidak ingin mengumbar kedekatannya dengan mantan suami Sarah Amelia ini ke publik. Alasannya, bintang film

30 Hari Mencari Cinta ini tidak ingin jika hubungan yang dijalani berakhir di tengah jalan. Untuk itu, Luna lebih memilih untuk melakukan penjajakan dengan baik.

Saat ini perempuan cantik sekaligus model murah senyum ini tengah bersiap mengembangkan kemampuannya di dunia tarik suara.

"Kalau dibilang serius, ya belum. Aku pikir menyanyi butuh keberanian, butuh sesuatu hal yang benar-benar kita yakin untuk melakukannya," cerita Luna.

Luna menyangkal perjalanannya untuk menembus dunia tarik suara ini mendompleng pelantun tembang Hari yang Cerah ini. Kendati dia tidak memungkiri kalau Ariel cukup memberi masukan soal musik.

"Aku enggak tahu ya, apakah dia mendukung atau tidak. Cuma, kalau membantu sih pasti membantu. Tapi aku enggak tahu karena memang kerjaan dia ya kerjaan dia. Aku ya aku. Kami enggak pernah ikut campur," kilah artis kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini. (okezone | ang | rd)

Iklan

One comment

  1. Lun mang kalo lg d tv ma ariel,ga malu ama alea ya..dia kn sering ntn tv, moga aja sarah suruh ntp telinga alea ma matanya kl liat kalian br2 d tv..poor alea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: