Bukan Video Porno Wulan Guritno

wulan guritno WULAN GURITNO – Baru sebulan lebih menikmati pernikahan keduanya, Wulan Guritno harus menghadapi gosip miring. Istri Adilla Dimitri ini harus dipusingkan dengan beredarnya video syur yang disebut merupakan rekaman dirinya dengan sang mantan kekasih, pembalap Ananda Mikola.

“Emang gosip soal video porno itu beredar kencang. Di search engine saya lihat paling tinggi di google,” kata Wulan saat

konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (10/5).

Dalam video tersebut menampilkan sepasang wanita dan lelaki yang tengah beradegan seks. Saat kamera menyorot wajah perempuan itu, sekilas wajahnya mirip wajah cantik Wulan Guritno. Sedangkan, wajah prianya yang tak jelas, diduga wajah pembalap mobil Indonesia, Ananda Mikola. Tentunya dugaan itu disesuaikan dengan postur tubuh yang terlihat dalam video tersebut.

“Tapi itu bukan saya, mirip aja nggak. Jelas-jelas cantikan saya,” kata Wulan yang didampingi sang suami saat menggelar klarifikasi.

Menurut ibunda Shalom, pemeran adegan porno di video tersebut adalah seorang bule berusia di atas 30 tahun dan laki-lakinya juga bule.

“Kok bisa dibilang itu Nanda, jelas-jelas bule, rambutnya pirang,” ujar Wulan.

Ia menilai, video tersebut dibuat secara profesional dan diberi label dirinya. “Sedihnya, kalian yang nonton juga tahu itu bukan saya, tapi tetap saja dijadikan berita,” katanya.

Wulan sendiri mengaku mengetahui gosip video porno itu empat hari lalu dari Ananda Mikola sendiri. Kemudian ia memberitahu sang suami.

Adilla sendiri tidak ambil pusing dengan beredarnya video tersebut. “Ya biasa saja karena saya tahu itu bukan dia, ” kata Adilla. Wulan mengaku tidak shock dengan kasus seperti ini. Baginya, gosip miring semacam ini adalah hal biasa bagi artis.

“Saya sudah sering melihat kasus seperti menimpa banyak artis. Tinggal tunggu waktu aja artis siapa yang jadi korban. Dan kebetulan kali ini yang kena saya.

Ia hanya berpesan kepada rekas-rekan sesama artis untuk selalu berhati-hati menyimpan dokumentasi pribadi. Jangan sampai dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil.

Awalnya Tahu dari Nanda

Beredarnya video porno yang diduga Wulan Guritno dengan Ananda Mikola, diketahui Wulan pertama kali dari Ananda Mikola. Wulan yang menonton bersama suaminya, Adilla Dimitri hanya bisa tertawa saja. Kok?

“Aku tahunya dari Nanda. Setelahnya aku kasih tahu Dilla. Pas lihat berdua, kita hanya tertawa saja,” jelas Wulan Guritno didampingi suaminya, Adilla Dimitri, saat menggelar jumpa pers, di Takigawa Restoran, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/5) siang.

Beredarnya video itu membuat Wulan merasa sedih dan kecewa. “Yang aku sedihin, itu kan, bukan aku, tapi masih aja dinaikkan wartawan. Coba ditayangkan full, pasti itu bukan Wulan. Kalau itu benar aku, pasti udah deg-deganlah,” ungkapnya sambil tersenyum tipis.

Bantahan pun langsung disampaikan Wulan. Pasangan yang beradegan porno tersebut bukan ia dan Ananda Mikola. “Nggak mungkin Nandalah. Itu kan, botak. Yang pasti yang ada di dalam video tersebut, bukan aku dan Nanda,” tegas Wulan sambil merangkul suaminya, Dilla.

Perkataan sang istri langsung disambut Dilla dengan mengatakan, “Itu bukan Wulan. Cantik kan istri gue’lah. Itu sudah ada keriputnya dan memang beda.”

Banyak beredarnya video porno tersebut, menurut Wulan, tak lain karena ada pihak yang tak bertanggung jawab. “Mungkin ini kerjaan orang asing yang nggak bertanggung jawab. Ini biasa buat artis. Sekarang, pas kebetulan giliran aku saja,” papar Wulan sambil membenarkan rambutnya.

Wulan tetap berbesar hati. Statusnya sebagai artis dan public figure membuatnya mau mengklarisikasi kasus ini.

“Aku mau bicara dan klarifikasi ini karena aku nggak punya waktu dan energi untuk dikejar media dan infotainmen. Makanya coba ditonton penuh biar nggak jadi gosip,” paparnya.

Wulan sama sekali tidak syok dengan kasus ini. “Nggak syok, kok. Ini sudah ada dari empat hari lalu, kan,” terangnya. [aji | okezone | vivanews | rd]

:: Penasaran juga pengen liat videonya…!  klik aja disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: