Fadel Muhammad Justru Dukung Yudhoyono

fadel muhammad FADEL MUHAMMAD – Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon pada Jumat 1 Mei 2009, pasangan Jusuf Kalla-Wiranto, dideklarasikan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, pagi ini, Minggu 10 Mei 2009. Namun, tak semua kader Golkar setuju dengan pencalonan ketua umumnya sebagai presiden.

Ketua DPD I Gokar Gorontalo, Fadel Muhammad, misalnya, justru

mengajak 6 DPD Golkar se-Gorontalo untuk mendukung Yudhoyono.

Bagaimana tanggapan DPP Golkar? "Ada memang kemarahan," kata Fungsionaris Partai Golkar, Fadel Muhammad usai acara deklarasi pasangan Jusuf Kalla-Wiranto di Tugu Proklamasi.

Meski demikian, kata Fahmi, belum ada rencana memecat Fadel dari keanggotaan Golkar. "Rasanya jaman Akbar [Akbar Tandjung] yang suka pecat-memecat itu sudah lewat. Harus ada yang lebih berperikemanusiaan," tambah dia.

Sejumlah tokoh Golkar hadir dalam acara deklarasi yakni Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, Burhanudin Napitupulu, dan Fahmi Idris. " Pak Ical (Aburizal Bakrie) sedang di luar negeri. Yang lain mungkin sedang ada kesibukan. Kenapa ditanya yang tidak datang, tanyakan yang datang dong," kata Fahmi.

Partai Golkar dan Partai Hati Nurani Rakyat resmi mengajukan duet calon presiden dan wakil presiden Jusuf Kalla dan Wiranto pada Jumat 1 Mei 2009 di rumah Jusuf Kalla di Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta. (vivanews|rd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: