Kompetisi Photography Berhadiah $7500, mau?

Google Photography Prize Jika dunia fotografi adalah sebuah hasrat dan tujuan hidup untuk mencari uang, maka kompetisi berikut bisa menjadi satu pilihan. Google telah mengumumkan adanya

Google Photography Prize, sebuah kompetisi global untuk kalangan siswa, untuk membuat

theme baru di iGoogle.

Bagaimana cara kerjanya ?

Penyerahan hadiah pemenang berupa penampilan foto kreasi yang akan ditampilkan homepage iGoogle, dan dapat dilihat oleh pengguna Google di seluruh dunia. Selain itu, pemenang akan menjadi bagian eksibisi khusus di Saatchi Gallery di London. Kompetisi Google Photography Prize ini akan dibuka untuk siswa menengah atas di seluruh dunia, dan dilangsungkan hingga 31 Mei. User dapat memasukkan lima series foto di google.com/photographyprize.

Kemudian juri akan mensorting hingga 13 top atas foto bagus, yang akan dipublikasikan di tanggal 11 Juni. Lalu pemenang dengan voting 6 terbaik akan mengikuti malam pembukaan pameran di London, dimana mereka dapat melihat hasil foto mereka dipajang di sana. Kemudian untuk pemenang pertama akan ikut menjadi panel art critics and artists, termasuk bersama Idris Khan, Martin Parr, Michael Hoppen, Susanna Brown dan Tim Marlow.

Tidak hanya itu, sang pemenang kompetisi Google Photography Prize juga akan mendapatkan uang $7,500 dan sebuah undangan istimewa untuk menghabiskan satu hari dengan fotografer terkenal, Martin Parr. Jadi tunggu apa lagi? Segera log-on ke halaman iGoogle tersebut dan menangkan kompetisi Google Photography Prize ini.(beritanet | h_n | rd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: