Pertemuan Prabowo – Tim PDIP Belum ada Titik Temu

prabowo, puan maharani, megawati soekarnoputri GERINDRA – PDIP – Pertemuan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dengan Tim PDI Perjuangan pada Rabu sore hingga malam, belum menghasilkan titik temu terkait koalisi yang akan dibangun.

Fungsionaris Gerindra Untung Raharjo ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, mengatakan, pertemuan tertutup antara

Prabowo yang juga bakal calon presiden dari Gerindra dengan Tim PDIP yang antara lain Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Sekjen PDIP Pramono Anung berlangsung sekitar pukul 16:00 WIB hingga sekitar pukul 19:30 WIB di sebuah hotel di Jakarta.

“Hasilnya belum ada titik temu antara kedua pihak mengenai bentuk koalisi antara Gerindra dan PDIP,” kata Untung Raharjo.

Ketika ditanya apakah akan ada pertemuan lanjutan antara Prabowo dengan Megawati untuk membahas koalisi itu, Untung mengatakan, kemungkinan itu tetap ada dalam rangka komunikasi politik untuk penjajakan koalisi ke depan.

Secara terpisah, Ketua DPP PDIP Puan Maharani ketika ditanya soal pertemuan Gerindra dan Tim PDIP hanya mengatakan, hasil pertemuan tersebut positif.

Namun ketika ditanya hasil positif yang dimaksud, Puan tidak bersedia menjelaskan lebih jauh.

Sementara itu, DPP Partai Gerindra pada Rabu malam ini dikabarkan tengah melakukan rapat internal untuk membahas kemungkinan koalisi antara Gerindra dengan PDIP serta wacana 21 parpol yang tidak lolos Parliamentary Threshold (PT) yang mendukung Prabowo sebagai capres.(ant | rd*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: