Daisy : "Intinya, saya harus bertemu Manohara"

Saya dan Laskar Merah Putih (LMP) menganggap ini masalah harga diri bangsa. Intinya, saya harus bertemu Manohara,” tegas Daisy.

Manohara dan Ibunya saat di Tanah Suci

Manohara dan Ibunya, Daisy Fajarina saat umrah di Tanah Suci

KASUS MANOHARA – Sudah banyak cara yang dilakukan Daisy Fajarina, Ibunda Manohara Odelia Pinot untuk bertemu anaknya. Beberapa hari yang lalu sikapnya sontak berubah menjadi peduli dan prihatin setelah mendengar kabar Sultan Kelantan Tuanku Ismail Petra Ibni Almarhum Sultan Yahya Petra (59) yang tak lain adalah Ayahanda Tengku Fakhry, menderita sakit.

Mendengar hal tersebut, nalurinya berkata lain, tanpa banyak kata, Daisy pun mengirim bunga untuk kesembuhan Sultan Kelantan.

“Beliau memang punya penyakit asma, tetapi saya tak tahu sakitnya apa. Katanya parah dan sedang koma,” jelas Daisy di kediamannya di Kemanggisan, Jakarta Barat, Minggu (17/5) malam.

“Saya tahu dari internet. Saya langung telepon asistennya. Setelah itu saya langsung kirimkan bunga yang saya pesan langsung dari Kelantan. Saya berharap kesembuhan untuk Sultan. Senangnya, Bunga itu sudah diterima Sultan,” ungkap Daisy.

Atas sakitnya Sultan Kelantan yang dirawat di RS Universitas Sains Malaysia (HUSM) Kota Bharu tersebut, akhirnya mau tak mau menghambat sementara keinginan Daisy untuk bertemu Manahora. Mengingat pihak Sultan belum mendapat izin bertemu dengan Manohara dan Fakhry.

“Dia bilang tak bisa bantu. Belum dapat izin. Saya mengerti itu, apalagi sultan sedang sakit parah,” tutur Daisy.

Meskipun begitu Daisy Fajarina tak bergeming, ia menempuh cara lain. Kali ini, Daisy mengharapkan bantuan pihak netral, Datuk Kadarsah.

“Saya kenal Datuk Kadarsah. Dia orang netral. Dia berjanji membantu saya untuk bisa bertemu Manohara,” papar Daisy.

Janji Datuk Kadarsah akan mempertemukan Daisy dengan Manohara Odelia Pinot, membuat ia bersabar menunggu karena yakin kalau Datuk Kadarsah akan memegang janjinya. Daisy pun bersabar untuk tidak lagi banyak bicara. Kini Daisy lebih banyak diam.

Pilihan sikap itu karena Daisy ingin sekali bertemu putri tercintanya, Manohara Odelia Pinot.

“Sebagai seorang ibu saya sangat merindukan Manohara. Saya sangat yakin bertemu Manohara. Tinggal masalah waktu saja. Saya mengatakan ini sebagai seorang ibu,” katanya penuh harap.

manohara photo gallery

Daisy Terus Berjuang

Daisy Fajarina dibantu Laskar Merah Putih (LMP) akan terus berjuang agar bisa bertemu puteri tercintanya, Manohara Odelia Pinot. Atas nama harga diri bangsa, Daisy dan LMP akan menempuhnya dengan berbagai macam cara. Ketegasan Daisy yang didukung LMP tak lain lebih sebagai bentuk pembelaaan harga diri bangsa.

“Saya dan LMP menganggap ini masalah harga diri bangsa. Intinya, saya harus bertemu Manohara,” tegas Daisy.

Sikap dan prinsip itulah yang akhirnya membuat Daisy tetap bersikeras untuk bisa bertemu Manohara. “Tapi yang pasti saya akan cari dan tempuh cara apapun agar bisa bertemu Manohara,” ujarnya. [inilahcom | rakyat demokrasi]

home

8 komentar

  1. Edwin · · Balas

    Sy trut pRihatin

    1. mudah-mudahan masalah ini bisa cepat selesai tanpa merugikan kedua belah pihak.

  2. purequeen80 · · Balas

    …doakan aja putri mu bahagia disamping suami nya..jangan lah biarkan anakmu jadi janda muda..perit kehidupan seorg janda tu..Kalau kamu di pihak yg bnr, berdoa lah, nescaya doa seorg ibu&doa org di aniaya akan dimakbul Allah swt.tp, kalau menantumu kamu fitnah, maka makan lah kamu daging saudara seagama mu itu nanti..sbgai ibu, kamu patut solat,bersyukur kpd ALLAH sbb putri mu yg cantik itu bersuami kan lelaki yg SOLEH lagi KAYA..daripada jatuh ke tgn lelaki buaya darat.InsyaAllah, hidupnya akan baik2 aja bu,saya pasti dia tdk silap memilih..wanita bu, kalau diseksa/dizalimi,akan dpt dilihat dari wajahnya,.hati saya melihat&merasa, dia bahagia.pesanan buat ibu, bersyukurlah dgn apa yg ada, jgn kamu jalan sambil mendongak ke langit..tunduklah&lihatlah org miskin yg merempat/kebuluran,nescaya kamu akan lebih bersyukur..kami di m’sia akan sentiasa memerangi “domestic violence”.jgn khuatir,mano akan dpt pembelaan di m’sia jika dia bnr2 didera..slm

  3. Siapa bilang Baginda Sultan Kelantan sakitnya parah & koma, Baginda Sultan hanya sakit ringan saja dan telah dibenarkan keluar dari hospital………….pandai-pandai saja si Dessy ini bikin tambah-tambah sensasi.Entah benar entah tidak dia menghantar bunga.huh…

    1. sekarang buktinya Mano bisa pulang ke Indo karena ada kesempatan kabur waktu seluruh keluarga kerajaan ke Singapore untuk mengantar Sultan ke RS… Apa itu bkn sakit yg parah?

  4. aisiew60 · · Balas

    kalau ibu daisy reka cerita,memang tak hairan pun..tengok je sinetron indo dlm astro aruna tu..byk kisah mak jual anak sebab nak hidup senang..tapi kalau bu daisy bercakap benar, memang &%#$%@#!$ lah raja/kerabat kita..tapi aku yakin kerabat kelantan tak macam tu..

  5. unotaim · · Balas

    gue ngak abis fikir kalu udah jade suami isteri yang sah gunakan aje mahkamah syariee jika kasus ini fokus pada rumah tangga.

  6. To purequeen80:Ini sebenarnya SIAPA MEMFITNAH SIAPA silahkan datang ke Jakarta bertemu Manohara sendiri bukan hanya FOTO2 dia punya bukti2 kongritnya.atau silahkan crosscheck ke SINGAPORE atau KEDUTAAN AS di Singapore.Sekarang makan tu MALUUUUU….

    TO Firdausy: lha itu akal2an Baginda GILO mu yang akal2an bilang sakit parah biar Ibu dessy tdk bs bertemu dengan putrinya kan saat itu dia dah JANJI mo mempertemukan dgn putrinya lewat DATUK KADARSAH

    TO aisiew60:pikiranmu ja yang sempit taunya cuma sinetron ja tu nyatanya hafal nama2 sinetron

    Manusia diberi AKAL untuk berfikir and membedakan yang benar dan yang salah. KALAU AKALNYA DI PAKAI SEHARUSNYA ADA PERTANYAAN MENGAPA TIDAK MANOHARA SENDIRI YANG BERBICARA DI MEDIA???TU KALAU PUNYA AKAL SO KALAU TAK PUNYA AKAL TAU SENDIRI SEPERTI APA TUMBUTUMBUHAN DAN HEWWWWWAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: