Manohara Sudah Divisum dan Buat BAP

Manohara Odelia

Manohara Odelia Pinot

MANOHARA ODELIA PINOT – Secara diam-diam Manohara Odelia Pinot telah melakukan visum dan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mabes Polri. Kata Mano, itu dilakukan diam-diam supaya tidak diendus media massa.

Model yang mengaku disilet suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, itu menjalani BAP di Mabes Polri, Jakarta, pada Jumat (5/6/2009) dinihari.

“Dari pihak kepolisian memang mengatakan supaya jangan diketahui media. Alasannya biar BAP berjalan lancar. Kami datang ke Mabes, Kamis, pukul 23.00 WIB dan selesai Jumat, pukul 03.00 dinihari. Karena kelelahan, dari sana saya langsung ke RSPI, sampai diinfus,” ungkap Daisy bersama Manohara dalam jumpa pers di Yayasan KUM, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2009) dinihari.

Di dalam BAP Mano menjabarkan kronologis sejak kali pertama mengenal Tengku Fakhry hingga menikah dan mengalami kekerasan.

“Ditanya kronologisnya saja. Sebelum kawin, setelah kawin, balik ke Jakarta lima bulan, penyiksaan, semua itu ditanyakan,” ungkap Mano.

Visum yang selama ini ditunggu-tunggu banyak pihak ternyata sudah dilakukan Mano di rumahnya dengan memanggil dokter pribadi.

“Dokter visum sudah datang ke rumah dan memeriksa Manohara. Kebetulan dokter itu masih keluarga. Itu untuk jaga-jaga saja. Tapi karena ini untuk urusan hukum, kami akan meminta surat untuk visum resmi dari pihak kepolisian. Kalau dari keluarga itu untuk jaga-jaga,” urai Daisy

Polisi temukan bekas setrika di tubuh Manohara

Manohara Odelia Pinot mengaku, telah melakukan BAP (berkas acara pemeriksaan) di Mabes Polri pada Jumat (5/6/2009) dinihari. Saat BAP itu, polisi menemukan bekas setrika di tubuh Mano.

“Mereka menemukan tanda suntikan di belakang tubuh Mano. Juga bekas disterika,” jelas ibunda Manohara, Daisy Fajarina, dalam jumpa pers di Yayasan KUM, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/6/2009) dinihari. (news.id.msn.com/okezone)

.:: I want to leave the past behind, says Manohara ::.
Iklan

39 komentar

  1. siiip bos infonya ditunggu kabar selanjutnya

  2. Santi Medan · · Balas

    secara diam-diam dia dan ibunya menipu !

    1. sst….sst….udah jangan berburuk sangka terus terhadap orang, kasus ini sudah pasti benar kok, kita lihat saja ending dari semua ini. Untuk melakukan visum,dll kan perlu waktu dan ga semudah yang dipikirin org2, cobalah ditelaah kembali, jangan sampai akhirnya malu nanti seperti kasus ibu ratna sarunpaet, malu2in publik kan krn berkoar2 salah berkomentar.Ada baiknya mereka diperiksa oleh dokter keluarga jg, jadi ada 2 bukti kalau nanti difitnah atau apa. Positif thinking ajalah.

    2. merana jantung · · Balas

      wahai saudaraku….yg terbaik saat ini adalah mendoakan sodara kita yg lagi dirundung masalah, bukan dengan menghujatnya pakai kata2 penipu seperti itu….apakah anda pernah di tipu sama mereka?…terkadang org yg memberikan komentar buruk adalah orang yg tidak paham duduk persoalannya, kalo anda kurang paham dengan masalah ini sebaiknya anda diam,daripada berkomentar kejam….ingat….ALLAH membenci pengumpat.

  3. Marissa · · Balas

    bingung sekali ni…. Kenapa visum dilakukan dengan doktor keluarga? Kenapa tidak saja pergi ke pakar?

    Kenapa malu? Bukankah pakar sakun puan itu banyak sekali di bumi indonesia? Pelik, alasan Mano yang bingung dan malu tidak dapat diterima pake. Semua perempuan juga menunjukkan tempat sulit kepada doktor untuk pemeriksaan.

    Aku ni lagi bingung. bingung. bingung. Drama ini sudah berlarutan. Benci ah.

    1. antapanis · · Balas

      Kalo yg ngeceknya doktor peribadi….maknanya Manohara dan Daisy gak benar tuh……Lama-lama kita akan tahu kebenarannya! Tuhan Maha Mengetahui.

  4. I hope that’s true about daisy’s statement. Don’t make everybody have big question with this case

  5. semperol · · Balas

    dosa fitnah itu lebih besar dr membunuh

  6. saya support buat Manohara…, semoga masalahnya cepat selesai..dan saya salut sama manohara..dalam menghadapi masalah KDRTnya.., jangan pernah berdoa ya..manohara.amien

  7. saya support buat Manohara…, semoga masalahnya cepat selesai..dan saya salut sama manohara..dalam menghadapi masalah KDRTnya.., jangan pernah lupa berdoa ya..manohara.amien

  8. semperol · · Balas

    manusia merencana, ALLAH juga merencana. dan perencanaan ALLAH itulan yg paling sempurna. ingatlah setiap yg hidup pasti akan mati. TOBAT lah wahai manohara………………..

  9. Santi ,jangan menghakimi orang,Let’s see and these more wise.

  10. Lebih baik kita sendiri yg bertobat daripada menyuruh orang lain.

  11. kes manohara ni agak pelik..macam drama TV je..tp apa pun saya harap ia dapat diselesaikan secepat mungkin dan moga2 kebenaran dapat ditegakkan..semoga yang salah mendapat hukuman yang sewajarnya..

  12. pepatah jowo mengatakan “becik ketitik olo ketoro” kita tinggal tunggu aja kabar selanjutnya.

  13. Jangan-jangan itu bekas setrika karena mau hilangin bekas tato kali (!@@#???)

  14. Udah… dasar penipu amatiran, dari raut wajahnya saja sudah bisa ditebak kalau suka ngibul terutama ibunya (desi fajarina). Mereka hanya cari ketenaran dan uang. Dari awal kasus saya sudah gak percaya karena kalau manohara mengalami siksaan, kalau memang bukan penipu tolong bulktikan ke publik. SAYA TUNGGU BULKTINYA!

  15. salam kenal
    tukeran link yuuuuuuuuu

    1. yuuuuuuu yeaahhh..
      boeat bang blogger senayan met kenal juga makasih dah mampir

    2. hayuukk….

  16. salam kenal
    bisakah sevi tukeran link?
    aku tunggu izinnya ya

    1. boleh..
      lam kenal juga, makasih udah mampir

    2. bisa sevii, bisaaa….sy izinkan…

  17. konspirasi · · Balas

    teori konspirasi, laskar merah putihnya milik Guterres?itu kan sahabat seorang capres.

    http://id.wikipedia.org/wiki/Eurico_Guterres

  18. kenapa uang manohara tidak disumbangkan ke salah satu capres untuk kampanye saja…, daripada gugat menggugat mending dukung satu capres, lha nanti kalo capresnya menang, pasti gugatannya menang….

  19. Peace · · Balas

    manohara oooo manohara

  20. Smg kasus manohara cpt selesai,sehingga bs meredam fitnah.biar jelas mn yg bnr n slh

  21. Peace · · Balas

    Biar cepat selesai.. aku pon mau tau siapa yang benar..

    Buat mano jangan di tangguh2 pemeriksaan doktor.. lau bukti hilang nanti mak kamu nak bagi alasan apa? malu nanti kamu dan mak kamu..

    Kamu tidak cinta fakry dari awal.. sudah dua kali kamu lari dari suami kamu.. kali pertama fakry culik kamu kembali ke kelantan.. kali kedua fakry dah putus harapan sama kamu.. jadi di biarkan saja kamu ..lagi kamu tagih si fakry tidak ambil berat.. kalau aku jadi fakry aku buat bodoh je la.. xkan nak wat penculikan kali kedua… hahahahaaha

    kan fakry dah cakap.. kamu di beri masa 7hari untuk kemukakan bukti..buat medical check out.. tapi kamu masih busy diwawancara.. malah semua hal kamu mak kamu lebih tau dari kamu..seperti di atur oleh mak kamu..

    mana mak kamu masa kamu diperkosa..? anak 15tahun di biar bersendirian dengan lelaki.. pasti diperkosa.. mak kamu juga mesti lebih tahu dari kamu bagaimana kamu di perkosa.. sebab mak kamu lebih tahu segalanya.. peramal mungkin mak kamu itu..

    Kenapa lepas di perkosa x report sama polisi? kenapa harus kawin dengan orang yang memperkosa kamu.. MAk kamu bagi alasan fakry nampak soleh.. SOLEH jahanam kamu kalau dah memperkosa anak orang..Kenapa x minta cerai awal2? kenapa harus kawin? Jadi selama ini kamu hanya berpura2 senyum situ-senyum sini dengan rakyat kelantan.. Semakin lama kejelikan mak kamu semakin nampak.. kenapa masa debat dengan Sobri harus 3 lawan 1. Dulu kamu disanjungan rakyat kelantan.. tapi sekarang kenapa mak kamu tagih supaya Sobri bersopan dengan kamu masa debat.. kalau aku jadi Sobri pon aku tak bersopan, di lihat dari apa yang berlaku?

    Penaatnya aku nak tulis agenda yang boleh dipersoalkan,, xpe.. lau hujung telunjuk aku dah hilang kesemutan.. aku sambung..

  22. pecinta wanita · · Balas

    aku dukung selalu tindakan manohara…

  23. hy,,,manohara….pesan ku untukmu,,,jangan nyerah,kmi slalu dukung kamu ,,,maju terus pantang mundurrr,,,,,!!!!

  24. Salut Mano,,, n’ont pas à s’inquiéter de son tout ce qu’il ya de sa réponse, vous le savez tous est la femme d’aujourd’hui.

    We are all here to support mano always, anything that happens you will always be protected By Allah…

  25. merana jantung · · Balas

    teman2…jgan seenaknya mengumpat orang lain, manohara juga manusia,andai masalah ini anda yg mengalami…apa komentar anda tentang hujatan demi hujatan yg brtubi-tubi menyerang anda, mari kita berbaik sangka aja pada org lain, ingat ALLAH membenci buruksangka hambanya….

  26. Mano membuktikkan lewat visum apa yg dia derita benar.Harusnya kita malu kalau telah menghujat dia yg tidak benar.Dia gadis baik,harusnya kita mendukung dia bukan berburuk sangka dan menghujat.

  27. hmm..hasil visum..kan dibilang lukanya udah lama.udah ngak jelas..g mana dokternya boleh tahu itu bekas suntikan segala??
    sebelum kabur,ngapain fakhry ngak silet2 dadanya dulu?? biar nampak jelas..baru..fresh n real gitu..

  28. Halloo para penghujat manohara…,

    andaikan kejadian ini menimpa anda, saudara anda, adik anda, kakak anda…, apakah komentar anda…

    dimanapun siapapun di dunia ini…, tidak ada orang bersalah…mengaku salah …karena takut terjerat hukum …

    secara logika….manohara tidak mungkin matian matian , capek capek berurusan dg hal begituan…, kalo tidak terpaksa sekali dan membahayakan nyawanya…

  29. kepada mamohara, raja kami raja berdaulat

    kepada ibu manohara tidakah kamu rasa dengan tuduhan palsu kamu itu akan mengundang bahaya kepada diri kamu sendiri…sampai bila kalian akan MENCONTENG tubuh si manohara itu untuk dijadikan bukti…pakar forensik bukn bodoh seperti kalian….

    Allahuakbar…semoga tuhan memberi petunjuk dan jalan yang benar kepada Manohara dan keluarganya….

  30. Mano MY SWEETHEAT…are u still remember when our first nite together.U said u luv me dear…Forever and ever.But, now u try to tarnished our dream that we done together – full of passionate,we have sexual for the whole nite…u re so sexy to me dear…dont ever said that i rape u ..dear!Our honeymoon in Phuket Thailand …tell a million words how wonderfull we’re…u’re in purple pyjama..beside the sea under the sky and moon…the sea breeze blows the song of luv..u surrender everything 2 me…i embrace u for the whole night…i give everythin 2 u…we sails to the lagoon in blue moon…diving in the bed of luv…but now yur Daisy mum grab everythin from me…she’s so cruel…Mano..if u still remember I’m not a rapist. Ive done as yur husband..it’s your mum who try to separate us…Ohhhh my God..pls give back my luv..!I’m lonely now I need u dearrrrrrr!!!Mama Daisy JANGAN BUNUH CINTA KAMI!!!I’m not inject u to make u obessity but I want the baby of our luv…Understand me dearr!!

    Sleep with luvin Kisssssssssss by…TT

  31. berjuanglah mano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: