Masa Kecil Manohara Dihabiskan di Eropa

Manohara Odelia Pinot

Foto2 masa kecil Manohara

RIWAYAT HIDUP MANOHARA – Manohara lahir pada 28 Februari 1992 di Jakarta dengan nama Manohara Odelia Pinot. Dia lahir dari pasangan George Manz yang berkebangsaan Amerika Serikat dan ibu, Daisy Fajarina asal Bugis, Sulawesi Selatan. Pada saat Manohara masih balita, ibunya Daisy bercerai dengan ayahnya. Tak lama kemudian, Daisy menikah lagi dengan pria Perancis bernama Reiner Pinot Noack. Manohara ikut ibunya di Perancis dan dibesarkan oleh ayah tirinya tersebut.

Masa kecil Manohara dihabiskan di Eropa bersama kakak dan orangtuanya. Tahun 2006, Manohara baru kembali ke Indonesia.

Menetap di Jakarta, Manohara yang memiliki wajah cantik dan kulit bersih serta postur tubuh yang semampai membuat Manohara memiliki akses yang cepat untuk masuk ke dalam pergaulan kaum sosialita ibukota. Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Mano ini juga mulai aktif di bidang modeling. Dia bergabung dengan John Robert Power.

Nama Manohara mulai dikenal ketika dia masuk deretan daftar 100 Pesona Indonesia yang diadakan Majalah Harper’s Bazaar. Sejak saat itu, gadis berbintang Pisces ini sering mendapat undangan jamuan makan. Dengan kecantikannya itu, Mano langsung menarik perhatian banyak orang. Termasuk Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry yang terpesona oleh kecantikan Mano.

Sejak bertemu dengan Mano, Tengku Fakhry jatuh cinta dengan Perempuan tersebut. Pada tanggal 26 Agustus 2008, Mano yang masih berusia 16 tahun itu di sunting oleh Tengku Fakhry. Mano kemudian tinggal di istana Kerajaan Kelantan di Malaysia.

Ternyata, apa yang dibayangkan Mano selama ini tentang pernikahan yang bahagia itu meleset. Mano justru mengaku merasa tersiksa dengan pernikahannya. Sebagai istri, dia tak merasa dihargai. Menurut pengakuan Mano, sang suami sering melakukan tindak kekerasan pada dirinya. Hal itu membuat Mano tidak nyaman hidup di istana tersebut. Dia selalu berusaha untuk kabur dan pulang ke Indonesia agar jauh dari Tengku Fakhry.

“Aku tidak bahagia dan merasa tersiksa lahir dan batin. Aku tidak nyaman selama di sana,” ucap Mano pada saat konperensi pers pertama kali. (rakyat demokrasi)

clipped from thejakartaglobe.com

Manohara in Her Own Words

Manohara Odelia Pinot. (Photo: Yudhi Sukma Wijaya, JG)

Manohara Odelia Pinot. (Photo: Yudhi Sukma Wijaya, JG)

Manohara Odelia Pinot. (Photo: Yudhi Sukma Wijaya, JG)

Manohara Odelia Pinot. (Photo: Yudhi Sukma Wijaya, JG)

Sitting in a room in a hotel in South Jakarta is a 17-year-old girl who has travelled the world, married a prince and run away, and whose face is now famous across Indonesia. Her story is so extraordinary that it is hard to believe. Her fairytale-to-nightmare claims of a whirlwind marriage, kidnapping, abuse and escape have gripped the public, overshadowing the Ambalat row with Malaysia, upstaging the presidential election.
Used to the company of older men, a 16-year-old Manohara last August married the 30-year-old Tengku Temenggong Fakhry, a Kelantan prince. Two months later, she flew home complaining of abuse, then went back late last year. This February, she claims, she was abducted in a jet after a pilgrimage to Jeddah.
blog it
Iklan

4 komentar

  1. itu tergantung education di eropah nya…and character mereka!!

  2. masa kecil dihabiskan dimana mana tergantung education toh mba…sama saja spt di tanah air sendiri

  3. MANOHARA ITU SEPERTINYA SEMBARANG BICARA SAJA MAU BIKIN ORANG EROPA MALU SAJA, KALAU DIA MEMANG PUNYA PENDIDIKAN EROPA SEDIKITPUN, DIA TIDAK AKAN MENIKAH DENGAN ORANG YANG JAUH LEBIH TUA DARI DIA BAHKAN BISA JADI AYAHNYA. DI EROPA TERUTAMA DI PRANCIS, INGRIS, JERMAN…ITU TIDAK ADA ANAK 15 TAHUN YANG DIBOLEHKAN ATAU DIDUKUNG OLEH IBUNYA UNTUK PACARAN DENGAN ORANG YANG JAUH LEBIH TUA, KARENA DI EROPA PUNYA UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN ANAK DIBAWAH UMUR, KARENA DI EROPA ITU ANAK UMUR 15 TAHUN TERGOLONG ANAK DIBAWAH UMUR, SEBENARNYA KALAU MEREKA TETAP TINGGAL DI PRANCIS, MANOHARA ITU BISA DISITA OLEH PEMERINTAH SETEMPAT DAN DISERAHKAN PADA ORANG TUA ASUH KARENA PERBUATAN IBUNYA ITU TERMASUK PERBUATAN SEORANG IBU YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SEBAGAI IBU DAN DIANGGAP TIDAK MAMPU MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI IBU, DAN IBU SEMACAM ITU DI EROPA TEMPATNYA DI PENJARA BERSAMA SANG PANGERAN DAN DIA TIDAK AKAN BISA BERTEMU ANAKNYA LAGI, KARENA PERBUATANNYA ITU HUKUMNYA SANGAT BERAT DI EROPA. MUNGKIN BAHASA INDONESIA SAYA TIDAK BEGITU BAGUS DAN JUGA MUNGKIN SAYA TIDAK MENGERTI SEMUA APA YANG DIMAKSUD DENGAN: MENGHABISKAN MASA KECIL DI EROPA, SETAHU SAYA (DARI PERCAKAPAN IBUNYA) DIA BERANGKAT KE PRANCIS DENGAN UMUR 13 DAN PULANG DENGAN UMUR 15, DAN UNTUK SAYA ITU TIDAK MENGHABISKAN MASA KECIL TAPI HANYA SEMACAM BERLIBUR DALAM JANGKA YANG RELATIVE PANJANG.

  4. ADA AKU PEDULI MASA KECIL NYA DI MANA- MANA?

    WALAUPUN MEMAKAI PAKAIAN MAHAL…… TIDAK ADA ILMU DIDADA…. TIDAK SEKALI-KALI ORANG AKAN MENGHORMATI KITA..

    CONTAH SUDAH ADA…. SUAMINYA SENDIRI MEMPERLAKUKAN BEGITU, WALAUPUN CANTIK SECANTIK BIDADARI, ITU SEMUA TIDAK MENJAMIN KEBAHGIAAN….YANG PENTING PANGKAL HATI KITA JIKA BERKAHWIN DGN KETURUNAN RAJA … KENA IKUL PROTOKOL..JGN HANYA MIKIRIN WANG SEMATA-MATA

    TERSUNGKUR AKHIRNYA……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: