Bank Jabar Tandatangani MoU dengan PD. Pasar Jaya

Bank Jabar Banten

BANK JABAR – Di tengah iklim persaingan industri perbankan yang semakin ketat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank Jabar Banten) terus melakukan terobosan baru, terutama dalam hal pengembangan bisnis dan peningkatan pelayanan kepada nasabah. Hari ini, Rabu (10/6), Bank Jabar Banten melaksanakan perjanjian kerjasama pembiayaan dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Perusahaan Daerah Pasar Jaya (PD. Pasar Jaya).

Naskah perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Jabar Banten, Agus Ruswendi dan Direktur Utama PD.Pasar Jaya Ir. Djangga Lubis di di gedung Arthaloka lantai 17 Jakarta, Rabu (10/6).

Agus menuturkan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan rencana kerjasama yang pernah digagas oleh kedua pihak. Ruang lingkup kerjasama dengan prinsip saling menguntungkan mencakup pengembangan usaha kecil dan menengah, menunjang kelangsungan bisnis PD Pasar Jaya dengan memanfaatkan jasa perbankan Bank Jabar Banten.

“Adanya kerjasama pembiayaan ini, Bank Jabar Banten akan menyediakan dan memberikan layanan perbankan, memberikan pinjaman untuk pembelian Hak Pemakaian Tempat Usaha (HPTU) dan kredit modal kerja serta bimbingan kepada para pedagang di Pasar Jaya” ungkap Agus Ruswendi.

Lebih lanjut Agus mengatakan PD Pasar Jaya akan menyediakan tempat usaha kepada pengusaha kecil dan menengah sebagai pedagang pemegang HPTU, serta membuka escrow account pada Bank Jabar Banten untuk pasar-pasar yang dibangun oleh PD Pasar Jaya.

Adanya kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik ini tentunya telah memberikan kontribusi yang positif dalam peningkatan kinerja Bank Jabar Banten maupun PD Pasar Jaya. Kesempatan dan kerjasama ini sungguh merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi Bank Jabar Banten dan sebagai wujud komitmen Bank Jabar Banten dalam memberikan pelayanan penyaluran kredit ke UKM yang tepat kepada masyarakat khususnya para pedangan di Pasar Jaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders dan mitra kerja Bank Jabar Banten, yang selama ini selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami dalam rangka selalu memberikan yang terbaik, baik dari aspek pelayanan maupun inovasi program, ujar Agus menutup pembicaraan. (bank jabar/rakyat demokrasi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: