Warga Banten Antusias Sambut Manohara

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot

MANOHARA ODELIA PINOT – Kedatangan Manohara Odelia Pinot di kota Serang, Banten disambut hangat para pendukungnya. Setelah hampir lima jam lamanya menunggu Manohara, warga akhirnya terhibur juga dengan kedatangan model cantik yang menjadi korban kekerasan suaminya itu.

Manohara didampingi ibunya, Daisy Fajarina dikerumuni ratusan warga Kota Serang yang umumnya adalah kaum perempuan. Ratusan warga kota Serang yang mayoritas kaum perempuan, Sabtu (13/40, berebut bersalaman dan meminta foto bersama dengan Manohara Odelia Pinot, yang masih berstatus isteri Pangeran Kelantan, Malaysia.

Kedatangan Manohara di Kota Serang, tepatnya di markas Laskar Merah Putih Banten, untuk mengucapkan terima kasih kepada Laskar Merah putih yang telah membantunya membebaskan dirinya dari lingkungan keluarga Kerajaan Kelantan, Malaysia. Pada kesempatan itu pula Daisy mengajak para warga Banten, agar jangan patah semangat bila menghadapi masalah, seperti yang dialami anaknya, karena tidak patah semangat akhirnya berhasil bebas dari Malaysia.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan Laskar dan juga doa warga Banten, sehingga Manohara bebas dari Malaysia,” kata Daisy, ibu kandung Manohara.

Sementara, Ketua Laskar Merah Putih Provinsi Banten, Jaya Soepena kepada pers mengatakan, hubungan antara Laskar Merah Putih dan Manohara hanya sebatas sesama anak Bangsa. “Hanya sebatas sesama anak bangsa yang tidak mau dilecehkan bangsa lain, kalau masalah hukum itu urusan pengacara Manohara,” kata Jaya.

Sementara, sebelum Manohara meninggalkan Markas Laskar Merah Putih Banten menuju Banten lama, kepada pers menjelaskan, dirinya meminta dukungan dan doa dari seluruh warga Banten,khususnya warga Kota Serang. “Saya minta dukungan dari Banten, agar masalah hukum saya cepat selesai,” kata Manohara singkat.

Manohara Kunjungi Tb Chasan Sohib

Manohara Adelia Pinot atau yang akrab dipanggil Manohara, mengunjungi kediaman Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pendekar Banten, Tb Chasan Sohib, Sabtu.

Didampingi ibu kandungnya, Daisy Fajarina dan Ketua Pusat Laskar Merah Putih , Edy Hartawan, Manohara disambut hangat ketika tiba di kediaman orang tua Gubernur Banten di kawasan Pasar Rawu Kota Serang Banten.

“Kami datang untuk silaturahmi dan minta dukungan kepada bapak chasan Sohib, ” kata Manohara singkat.

Sementara ibu Manohara, dengan gamblang menerangkan, selain silaturahmi, keluarganya datang untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan Laskar Merah Putih yang telah membantu Manohara, sehingga terbebaskan dari cengkraman Pangeran Klantan Malaysia.

Meski secara tidak langsung Laskar dan Pendekar Banten membebaskan Manohara, namun berkat aksi serta desakan ke Pemerintah RI dan malaysia, anaknya sudah kembali ke pangkuan ibu Pertiwi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota Laskar Merah putih dan pendekar Banten, khususnya bapak Chasan Sohib, tak lupa juga kami meminta doa, agar masalah yang menghadang anggota keluarganya cepat selesai,” kata Daisy di hadapan Chasan sohib.

Menyikapi pernyataan yang dilontarkan Manohara dan ibu kandungnya, Chasan menegaskan, dirinya serta seluruh anggota Pendekar Banten sudah sepatutnya membantu Manohara.

Karena selain sesama warga Indonesia, ada hubungan erat antara tempat kelahiran ibu Kandung Manohara, di Makassar dan dirinya di Banten.

“Di Makassar, ada Sultan Hasanudin, di Banten ada juga Sultan Hasanudin, keduanya adalah saudara, dan satu perjuangan melawan penjajah, maka kami wajib membantu apa yang menimpa keluarga Manohara, ” tegas orang tua Gubernur Banten tersebut.

Selain menyatakan kesiapannya membantu kesulitan keluarga Manohara, Chasan juga memberikan bantuan berupa uang tunai yang dibungkus amplop warna coklat, dan diserahkan kepada Manohara.

“ini bantuan saya pribadi untuk kebutuhan masalah yang menimpa Manohara, sisanya dipakai untuk keperluan lain, ” kata Chasan kepada Manohara, tanpa menyebutkan jumlah uang yang diberikannya.

Sementara itu, ketua Pusat Laskar Merah Putih, Edy Hartawan kepada pers menjelaskan, Laskar Merah Putih dan Pendekar Banten siap bergabung untuk diterjunkan di Ambalat, daerah yang sekarang diperebutkan Malaysia dan Indonesia.

“Kami siap mengirimkan anggota kami, untuk menjaga Ambalat dari serangan Malaysia, jika diizinkan oleh pemerintah, ” tukasnya. (Nis/Ant/WK/RD)

6 komentar

  1. nofa lisa · · Balas

    Manohara pasti bisa melawan fahry bulsiet

  2. nofa lisa · · Balas

    Org2 dikelantan n malaysia bulsiet…mano maju terus

  3. and inform to malaysian..

    if wanna mention \”INDONESIAN\” , just say FULL NAME.

    NOT indon … if wanna go to JAKARTA.. please visit modern places at JAKARTA like: Pacific Place , Grand Indonesia Mall, Ritz Carlton hotel Jakarta (one night US Dollar 6,000 president suite) ,Skydining Plaza semanggi, FX mall, Pantai mutiara estate, Pondok Indah mall, and MANY MORE… Thanks…

  4. aaaaah…makan coklat banyak lah,biar genduut!!

  5. anna kelantan · · Balas

    nofa lisa…

    amboi-amboi sedapnya ckp org kelantan bullshit…

    kamu tahu ke kisah manohara ni yang menabur fitnah sama dengan ibunya yang material itu….

    kamu yang tak tahu malu mahu berkawin dengan our prince … nak kan duit semata…

    jangan disebabkan seorang kamu menyebut orang kelantan….

  6. SEMOGA SAJA WARGA BANTEN TIDAK AKAN KECEWA DENGAN DUKUNGANNYA, KARENA BELUM TENTU APA YANG DIKATAKAN MANOHARA DAN IBUNYA BENAR SEMUA – BEBERAPA HAL YANG DIKATAKAN OLEH MEREKA BERDUA TIDAK SESUAI DENGAN KENYATAAN/ TIDAK MASUK AKAL, DAN SANGAT PERLU PENGAMATAN YANG TELITI, TERUTAMA IBUNYA YANG SELALU MENGATAKAN; TIDAK PERNAH TERIMA APA-APA DARI SANG PANGERAN, TAPI SETELAH TERBUKTI HITAM DIATAS PUTIH: MOBIL (CAR) SEHARGA: 850 JUTA, UANG 286 RINGGIT MALAYSIA, JAM TANGAN 700 JUTA DAN BANYAK LAGI…IBUNYA BUKANNYA MALU ATAU MINTA MAAF PADA PENDUKUNGNYA, TAPI JUSTRU SANTAI SAJA DAN JAWAB: PEMBERIAN ITU KAMI ANGGAP BIASA-BIASA SAJA KARENA MANOHARA ADALAH ISTRINYA, TAPI PERTANYAAN BUKANNYA „APA PENDAPAT IBU TENTANG PEMBERIAN ITU“ TAPI ADALAH APA IBU PERNAH TERIMA PEMBERIAN DARI SANG PANGERAN?! JADI KATA-KATA MEREKA BENAR-BENAR PERLU DISARING RIBUAN KALI ITU PUN BELUM TENTU BISA DIPERCAYA. SEHARUSNYA MEREKA TIDAK BOLEH BOHONG DALAM HAL BEGITU, KARENA BARANG DISEMBUNYIKAN ATAU DI JUAL TIDAK BERARTI BUKTI IKUT HILANG – PANGERAN JUGA TIDAK BODOH DAN TENTU SAJA SIMPAN BUKTI-BUKTI. ADA LAGI SESUATU YANG JADI PERTANYAAN; MANOHARA MENGATAKAN DIA DIPERKOSA DI SUATU HOTEL DISINGAPORE PADA ACARA MAKAN, DISISI LAIN DI KATAKAN DIA DIPERKOSA DI BALI DAN LOMBOK – JIKA PERKOSAAN PERTAMA KALI DI BALI DAN LOMBOK, KENAPA DIA MAU IKUT PANGERAN KE SINGAPORE? KALAU PERKOSAAN PERTAMA KALI DI SINGAPORE, KENAPA DIA MAU IKUT PANGERAN KE BALI DAN LOMBOK?!
    YANG MANA BENARNYA??? PEMERKOSAAN BERULANG KALI DITEMPAT YANG BERBEDA??? HMMM….ANEH TIDAK MASUK AKAL SEHAT!

    JADI TIDAK PERLU SALING MEMAKI, INGAT DISETIAP NEGARA DI DUNIA INI ADA MANUSIA BAIK DAN ADA YANG JAHAT, ADA YANG MISKIN DAN ADA YANG KAYA DAN SETIAP NEGARA JUGA PUNYA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MASING-MASING. RASA KEBANGSAAN ATAU PATRIOT ITU SANGAT TERPUJI, TAPI SEBELUMNYA SEMUA HARUS DISELIDIKI TERDAHULU AGAR TIDAK MEMALUKAN DIRI, BANGSA DAN NEGARA – JIKA RAKYAT ANTARA DUA NEGARA SALING MEMAKI-MAKI SEMENTARA TIDAK MENGETAHUI HAL YANG SEBENARNYA/ WAJAH YANG SEBENARNYA…..

    DALAM HAL INI KEBENARAN BERWAJAH 3

    1) KEBENARAN DI WAJAH MANOHARA DAN IBUNYA (DIMATA MEREKA)
    2) KEBENARAN DI WAJAH SANG PANGERAN (DIMATA SANG PANGERAN)
    3) KEBENARAN YANG SEBENARNYA – INI YANG HARUS DI USAHAKAN AGAR WAJAHNYA JADI JELAS.

    SETELAH ITU HUKUM HARUS DI JALANKAN SEADIL-ADILNYA TIDAK BOLEH PANDANG: STATUS, KEPOPULERAN, UANG DAN KEUNTUNGAN!!! – POKOKNYA SIAPAPUN MEREKA DAN DINEGARA MANAPUN HUKUM HARUS DI JALANKAN SEADIL-ADILNYA – SIAPA YANG BERSALAH HARUS DIHUKUM TIDAK PANDANG PANGERAN ATAU RAKYAT BIASA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: