Blog Manohara Odelia Pinot?

Manohara Odelia Pinot

Blog Manohara Odelia Pinot?

BLOG MANOHARA – Kasus Manohara Odelia Pinot sudah menjadi konsumsi publik, tidak terkecuali media yang secara khusus menyajikan berita-berita terbaru, blog tentang Manohara Odelia Pinot pun bermunculan.

Entah benar apa tidak, saya menemukan lagi blog tentang Manohara yang anehnya ditulis sendiri oleh Manohara seakan-akan blog itu milik Manohara. Blog tersebut juga memuat foto-foto aktivitas Manohara Odelia Pinot. Terlihat ia menikmati hidupnya sebagai bagian dari keluarga Raja Kelantan.

my-life… Manohara

my life... Manohara

Video Tanggapan Manohara atas Tuntutan Pihak Kelantan

75 komentar

  1. or like Di3va Indonesia (Krisdayanti,ruth sahanaya,titi dj) title music said Xpresi…. thanks.

  2. oh ya..satu hal yang membuat saya senang melihatnya.. dan mudah mudahan terjadi(HARUS)..

    FROM HEADLINE STATION T.V at morning today.. “Pengiriman T.K.I DIBERHENTIKAN Ke malaysia ,START TODAY at June 26, 2009″…. HOpes it Happens.AMIN..

  3. TO:Ruslan adli,today sarawak,nikmj and all malaysian people..

    I`m from JAKARTA-INDONESIA… and I`m PROUD TO BE INDONESIAN.., .

    Jika Kalian mau memendekkan kata INDONESIA , I`ll Suggest Better Just INDO .. SO is it clearly?.. INDO , with no N.. .

    Karena Indon terdengar sama dengan Bangla (bangladesh country)!!!!. Bukan karena mitos merendahkan.., Tapi.memang saya pernah VACATION a few time(kira kira 6x). include just want to see ,what happen with Indonesian people especially pembantu,buruh.

    Pada dasarnya memang kita negara serumpun,.. tetapi jika Banyaknya dari malaysian people berlaku semena-mena terhadap mereka (Para pekerja kasar), WE, ALL INDONESIAN PEOPLE also don`t like with that reality ESPECIALLY JAKARTA PEOPLE… So, just appreciate with each other, especially with malaysian people who have pembantu,buruh. THANKS…

  4. Namaku Mayang · · Balas

    @L, benarkah? Didalam hal ini, saya merasa sedih bg WNI yg bekerja di Malaysia kerna hampir keseluruhannya adalah dari keluarga yg susah yg sanggup merantau meninggalkan anak dan suami demi sesuap nasi. Bagaimanakah nasib mereka nanti? Tidak terlalu keterlaluan untuk kita membuat reserach/questionaire kepada WNI yg berada di Malaysia atas perkara tersebut kerana ini adalah keputusan yg besar bg hidup mereka dan keluarga. Kita harus tanya mereka dan get them involve. Kerajaan cuma bole melihat tetapi kesempitan hidup ditanggung oleh pembantu2 bukannya ditanggung pemimpin2 yg datang dan pergi.

    Sekali lg saya ingin menegaskan bukan semua rakyat Malaysia yg melayan pembantu rumah (tak kira la dari negara apa sekali pun)dengan kejam. Saya mengambil berat tentang kebajikan pembantu-pembantu saya serta anak-anak mereka yg masih menuntut di universiti.

  5. FARAH IDAYU AYU · · Balas

    malaysia mengambil TKI berkerjadi MALAYSIA adalah atas dasar ,menolong negara tetanga kira nya pemerentah INDONESIA tidak membenarkan raayat nya berkerja di MALAYSIA!bANYAK NEGARA2 YANG MENAWARKAN RAAYAT NYA UNTUK BERKERJA DI MALAYSIA!TKI yangberkera di malaysia rata2 adlah orang yang susah!mereka sanggup datang ke MALAYSIA dengan apa cara sekali pun untuk mencari rezeki dan menampung keperluan keluarga mereka di INDONESIA!!
    siapa kah yang akan membiaya keperluan keluarga TKI kira nya mereka tidak di benarkan berkerja di malaysia!!!adakah orang2 yang kaya atau PEMERENTAH indonesia SANGGUP MEMBIAYA KEPERLUAN KELUARGA TKI!!DI INDONESIA SEMUA NYA PERLU BIAYA SENDIRI DARI PEMBELAJARAN HINNGGA LAH PERUBATAN!!TAK PERLU DI PERJELAS KAN LAGI APA YANG AKAN TERAJDI!!FIKIR2 KAN LAH!!!

  6. Kemarin Pagi, saya melihat di headline sebuah t.v di Jakarta.., “Pengiriman t.k.i ke Malaysia DIberhentikan mulai tgl 26 juni 2009”.

    Saya hanya bisa berdoa, agar para t.k.i seperti pembantu,buruh (Ilegal atau Legal) dapat pulang ke kampung kalian masing2. kita sebagai bangsa Indonesia.. istilah kata “Makan nggak makan,asal dapat kumpul keluarga di Negara Indonesia Tercinta sendiri”. kalian (T.k.i) dapat hidup di pedesaan yang indah,lautan Indonesia yang luas,menanam pada atau sebagainya..agar kita dapat membangun Indonesia tercinta ke arah lebih baik..

    Kami (Warga Negara Indonesia) yang alhamdulillah berkecukupan terutama di Jakarta ini.. berdoa agar para t.k.i dapat kehidupan yang lebih baik di INDONESIAku …

  7. To: Ruslan .
    Bekerja di Jakarta,memang harus punya identitas diri yang berlaku dan keahlian untuk dapat bekerja di bidang profesional atau lainnya.
    Jika anda liat di blog yang lain, saya lebih menyarankan ke t.k.i2 ,agar dapat pulang ke kampung halaman masing2.. why?:
    1. mereka dapat berkumpul dengan keluarga di negara Indonesia tercinta.
    2. mereka dapat hidup di pedesaan indah,lautan luas, hutan yang baik ,dan jika dalam hal mencari makan.. ditempat2 itulah mereka dapat bertemu dengan sumber daya alam Indonesia yang indah.
    3. dari segi ekonomi, mereka dapat menjual hasil2 legal tersebut dengan cara ke pedagang pasar tradisional setempat.so, dengan cara itu mereka dapat Rp (Indonesian currency)..
    just intermezzo,banyak malaysian people dalam melihat Rupiah currency .tertawa (Sory,jika banyak yang tersinggung).. ,if convert to international product in Jakarta,also same the price with ,: RM , S$,or even another foreign exchange.
    Saya juga setuju,yang berbuat jahat harus dihukum..even Indonesian people,malaysian people or anybody…,tapi.dengan banyaknya kasus2 si malaysia terhadap t.k.i (legal,ilegal).. maka itulah kami(Indonesian people especially in Jakarta), Very disappointed..thx

  8. RUSLAN ADLI · · Balas

    to :@L

    Saya bersetuju dengan pandangan anda, seharusnya penghantaran TKI ke Malaysia hendaklah dihentikan dan semua TKI di Malaysia pulang ke Indonesia. Saya rasa 99% rakyat Malaysia bersetuju.

    Sebenarnya bukan warga Indonesia sahaja merasa kesal/kecewa (disappointed)pada kasus penderaan TKI, warga Malaysia juga merasa kesal/kecewa atas kejadian2 tersebut. Tetapi harus diingat TKI di Malaysia juga ada yg jahat menjadi perompak, pencopet, perogol, pembunuh dan segala mcm kasus jenayah lainnya. Itu yg lebih dikecewakan oleh warga Malaysia keseluruhannya.

    Dan setiap tahun, kasus jenayah TKI/orang Indonesia terhadap warga Malaysia di Malaysia lebih banyak drpd kasus penderaan majikan terhadap TKI, cuma Malaysia tidak menggembar-gemburkan cerita ini. Tahun ini sahaja berpuluh rakyat Indonesia ditembak mati oleh polisi Malaysia kerana melakukan rompakkan bersenjata api!!

    Saya juga tidak faham kepada pemerintah Indonesia dan pemerintah Malaysia. Mereka ini seolah-olah menutup telinga dan mata mereka, seolah2 semua ini perkara kecil kerana mereka memandang kepada keuntungan semata-mata.

    Mereka tidak sedar majoriti rakyat kedua2 negara ini sudah tidak mahu TKI diteruskan! STOP TKI!! Bagi saya lebih elok dihentikan TKI ini drpd warga Indonesia dan Malaysia bergaduh. Tapi pemerintah (Malaysia & Indonesia) tidak faham!!!

    TKI harus dihentikan segera dan kemudian dilihat apakah kesan-kesannya. Indonesia harus lihat apa kesannya pada negara Indonesia, begitu jugak Malaysia. Ini caranya untuk mengelakkan keadaan menjadi lebih parah!!

    Saya berharap (mungkin kebykkan rakyat Malaysia juga) agar rakyat Indonesia dapat membuat Demo besar-besaran dihadapan rumah president atau di DPR (kalau boleh setiap hari) agar TKI tidak ada satu pun di Malaysia. Semoga warga Indonesia bersetuju dan berjaya melakukannya. Amin.

  9. iiikz…no comment!!breaaak ah…

  10. RUSLAN ADLI · · Balas

    to :L

    Kapan lue mau demo? lue bisa g nyumpulin warga lue? Disini benar2 nih harap ama lue, moga sukses bikin demo “STOP TKI”..!!

    Lue kan pintar banget suruh TKI dusun plg kg (pastinya org2 ini g bisa kerja di Jakarta kan??), terus kerja di laut, kerja di hutan..(ntar kl seorg penghasilannya kurang RP3 jt per-bln lue tambah ya pakei kantong lue!!)

    Ini serius tau!!…disini doain lue sukses…!! pjjh Belanda bisa ditewaskan…Pemerintahan Suharto bisa runtuh dgn demo…Masa kan ‘STOP TKI’ warga lue g bisa??..Jgn bikin malu!!lue bikin aja “Demo Anarkis” biar cepat ditangani pemerintah, biar pemerihtah Indonesia tau warga Malaysia ama Warga Indonesia g mau TKI….

    Gue ama teman2 di sini dan majoritas warga Malaysia doain lue berjaya!!……….Amin.

  11. satu yang perlu kamu tau….terlalu banyak maling dari indonesia di negara kami Malaysia….terlalu kejam mereka..

  12. RUSLAN ADLI · · Balas

    To : nori

    Betuk nori apa yg you kata, Maling Warga Indonesia (WI) di Malaysia mmg terlalu banyak & terlalu kejam!! mereka sanggup memperkosa, merompak harta benda dan membunuh mangsa. Dan kekejaman WI ini tidak pernah mendapat liputan sedikit pun di televisen Indonesia!! (MUNGKIN MEREKA MALU NAK BAGI TAHU PENJENAYAH WI PERANGAI MCM BINATANG DI MALAYSIA!!).

    Tapi Nori, kalau u pergi Indonesia pun begitu juga, WI yg jahat ini memperlakukan perkara yg sama kepada WI yg baik dan biasanya kasus kejahatan ini mendapat liputan meluas di semua rancangan televisen Indonesia. (Anda boleh menonton kasus jenayah Indonesia dlm YOUTUBE spt SERGAP, PATROLI, BUSER DAN SIDIK).

    Seperti yg saya kata, semua negara di dunia ini mempunyai org jahat & org baik. Tapi WI apabila ada penderaan WI di Malaysia ceritanya disensasikan!! 1 hingga 2 bulan (malah ada yg makan tahun!!) seperti rakyat Indonesia ini semuanya datang dari syurga pulak….!!

    Kalau seluruh dunia di kumpulkan cerita2 jenayah seperti rampok, rogol, bunuh, mutalasi,copet,aborsi,KDRT,korupsi, sodomi dan apa sekali kasus jenayah mmg tiada negara yg boleh menandingi kehebatan org Indonesia!!! hehehe…

    Tapi nori, di negara Indonesia itu banyak sebenarnya warganya yang baik dan ramah…Percayalah!! kerana saya TAHUUUU…!!

    (BANG NAPI (SERGAP) : INGAT!! KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KERNA ADA NIAT PELAKUNYA, TAPI JUGA KERNA ADANYA KESEMPATAN!!….WASPADALAH!! WASPADALAH!!)

  13. mas kocok · · Balas

    TO:
    @l
    – from mas kocok

    Saya menyebutkan beberapa tempat Modern and Mewah di Jakarta diantara SANGAT BANYAKNYA MODERN PLACES AND DEVELOP BUILDING IN JAKARTA,.. kenapa??. Karena saya tidak senang ,with a few Indonesian people (terutama pembantu, buruh) Which is human being ,sering diperlakukan sewenang-wenang di malaysia…. .Even I know ,not all of malaysian people doing like that.

    “KEBANYAKAN PEMBANTU RUMAH DAN PEKERJA TKI DI PERLAKUKAN SEWENANG-WENANGNYA OLEH MAJIKAN MEREKA YG TERDIRI DARI ORANG CINA YG BUKAN ISLAM. SEBALIKNYA MANA-MANA PEMBANTU RUMAH YG BEKERJA DGN ORANG MELAYU (ISLAM) DIPERLAKUKAN BAIK LAYAKNYA SEBAGAI ORG GAJI BAHKAN ADA YG SEBAGAI AHLI KELUARGA.MEREKA INI BERTUAH BERBANDING YG KERJA DGN MAJIKAN CINA. INI FAKTA BENAR.
    OK SAYA AKAN DEDAHKAN RAHSIA SEBENARNYA IAITU:
    SEWAKTU RUSUHAN KAUM DI JAKARTA DULU RAMAI KAUM TIONGHUA DI INDONESIA DIPERLAKUKAN SEPERTI DIPERKOSA,DIBUNUH MUNGKIN,DI BAKAR KEDIAMAN MEREKA,GUDANG DAN TOKO DICURI BARANGAN MEREKA,RUMAH MEREKA DIGELEDAH. INI MEMBERIKAN TRAUMA PD KAUM CINA TIONGHUA DI INDON…HAL INI DIKABARKAN HINGGA KE SINGAPURA DAN MALAYSIA DIMANA ADA WARGA CINA. JADI BILA TKI/TWI INI BEKERJA DI MALAYSIA …TIMBUL PEMBALASAN UNTUK BALAS DENDAM. ANDA KENA FAHAM KAUM CINA MEMANG KUAT SEMANGAT KAUM MEREKA.
    JADI ANDA KENA FAHAM KAUM TIONGHUA DI INDONESIA JUGAK BERTANGGUNGJAWAB SEBAB MENANMKAN KEBENCIAN PADA KAUM CINA MALAYSIA DAN SINGAPURA TENTANG PERANGAI ORG INDON. JADI ANDA FAHAM BUKAN???

    How does you feel, only Just in case you are Indonesian too..????.
    ” SEBAGAI MANUSIA KITA TAHU PERBUATAN YG DILAKUKAN OLEH KAUM CINA ITU AMAT JELIK…KAMI SEBAGAI RAKYAT MALAYSIA JUGAK MENGUTUK PERANGAI MEREKA.”

    THE IMPORTANT IS, I HAPPINES WITH THE HEADLINE STATION T.V THIS MORNING.. , “Pengiriman T.K.I Ke malaysia DIBERHENTIKAN ,START TODAY JUNE 26, 2009″ ,HOPES IT HAPPENS (MUST), AMIN.
    “YA HARAPAN SAYA BEGITU JUGAK…KERAJAAN MALAYSIA MAHU SUPAYA MANA-MANA TKI/TWI KE MALAYSIA YG BEREUGAAM ISLAM HARUS BEKERJA DGN MAJIKAN ISLAM. KERAJAAN MALAYSIA BERCADANG UNTUK AMBIL PEMBANTU RUMAH DARI NEGARA CHINA UNTUK MAJIKAN KAUM CINA.
    SAYA RASA ORG INDON AKAN BERPUAS HATI ATAS PENJELASAN INI.

    TERIMA KASIH.

  14. assalamualikum? salam sejahtera….

    Bakponya baloh-baloh ni…. ngucaplah cikit …… namo ke kena servis kuda ke?

    Kita kelasifikasikan 2 jenis manusia atas dunia ni…

    1. Manusia baik – malaysia – indonesia – mana2 negara – ORE
    2. Manusia Jahat – malaysia – indonesia – mana2 negara – SYAITAN

    kesimpulanya….

    ore indonesia jahat – ore malaysia jahat – mana2 negara jahat- SYAITAN
    ore malaysia baik – ore indonesia baik – mana2 negara baik- ORE

    adil…

  15. zulu malay · · Balas

    @L….kita panggil indon kerana short word…..

    indonesia panggil malaysia maling sial?
    memang mengutuk tu namanya….habis kat blog indon panggil malaysia …. maling sial….. tu ke adat nak merumuskan sesuatu perkara? degree ke apa ke…. kalau bicara mcm tu degree …harta pun tak ada guna jika kurang ajar……….

  16. Kareem · · Balas

    Waduh jadi kacau nih gara-gara mano.

    Padahal dulu warga indonesia yang dimobilisasi ke malaysia adalah untuk menyelamatkan bangsa/ras melayu.
    konon dalam perebutan kekuasaan dimalaysia (pemilu), kekuatan partai yang berbasis melayu dan tiongkok/china hampir berimbang. sehingga dikhawatirkan yang melayu akan kalah. untuk menghindari ini pemerintah malaysia minta bantuan kepada indonesia untuk dapat mengirimkan orang sebanyak-banyaknya ke malaysia dengan tujuan untuk mengangkat jumlah suara pemilih tentunya kepada partai berbasis melayu. kemudian orang-orang ini diberi identitas sebagai warga negara malaysia. mereka disamarkan bekerja sebagai pembantu, kuli panggul, buruh dll.

    Semoga dapat mengambil pelajaran dari kisah ini.
    (sori sumbernya/linknya tidak ada karena saya dengar dari cerita orang tua)

  17. zulu malay · · Balas

    kareem…

    ya… kita disini memang mengalu-alukan kedatangan orang indonesia…. malah untuk berkongsi rezeki…. langsung tidak mencari pasal dengan orang indonesia….kita amat menghargainya mereka yang dtg jauh tinggalkan keluarga berkerja tukang rumah…. kerja berat2…. terima kasih…

    tapi janganlah dengan kisah manohara…. prmbantu rumah didera …. 2 3 kes sahaja terus mengukum memanggil kami maling sial…….. kami tak suka …. kami bukan memanggil anda indosial?

  18. Kareem · · Balas

    @zulu malay

    yoi.. berarti sepakat bahwa (awalnya) orang-orang indonesia yang datang ke malaysia adalah untuk menolong.

    bro zulu.. ungkapan malingsial yang dilontarkan oleh orang indonesia adalah akumulasi dari kejengkelan hati sebagian orang indonesia yang antara lain merasa saudaranya di siksa oleh orang lain. mungkin bro zulu akan bilang bahwa tidak semua orang malaysia berlaku begitu. benar. tapi pernahkah pemerintah malaysia memperkarakan/ menjatuhkan hukuman kepada warganya yang melakukan kekerasan?
    saya tidak pernah lihat/ baca di media massa.
    kalau ada tolong kasih link atau sebarkan ke masyarakat indonesia. biar hati panas ini sedikit terobati.

  19. zulu malay · · Balas

    kareem…

    terima kasih kerana dtg untuk menolong….. tapi bukan menolong percuma … ada gaji nya kan? itu kerja namanya….

    ya … ungkapan maling sial itu keterlaluan jika di banding dengan indon…yang kami panggil iaitu pangilan senang short word .. itu sahaja…. apa yang kami maling dari kamu? sehingga memanggil kami sebegitu…

    pasal pembantu rumah didera itu mendapat liputan luas disini yang majikan nya cina .. dan sudah ditangkap akan dihukum sepatutnya….kami pun marah jika kes penderaan ini.. tapi tidaklah sampai menunjuk perasaan membuat perhimpunan kerana kami tidak suka menimbulkan kekecohan rakyat-rakyat….kami suka tinggal di malaysia kerana aman damai……kami serahkan kepada pihak berkuasa …

  20. zulu malay · · Balas

    @LL …

    kamu jangan mengajar orang untuk berbudi bahasa… jika kamu pun sama mendongak langit tanpa melihat rumput dibumi…..

    adios,,,,,,

  21. brantem tidak akan berakhir, selama masih ada pihak yang terus merasa benar dalam keangkuhannya. indonesia dan malesya adalah tetangga yang baik sebab jika tidak pasti sudah prang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: