2010, Seluruh Desa Terhubung Internet

Kampung Internet

KAMPUNG INTERNET 2010 – Mencermati pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Gedung DPR – RI, Jakarta pada hari Rabu (19/8) yang mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur informatika dasar ke seluruh pelosok tanah air adalah wujud nyata dari tekad bersama membangun kesatuan Indonesia.

Penegasan tersebut berlanjut dengan target Pemerintah bahwa seluruh desa dan kecamatan di Indonesia telah terhubung dengan infrastruktur telepon dan internet pada tahun 2010.

Dikatakan pula, keberhasilan paradigma “Pembangunan untuk Semua” memerlukan beberapa prasyarat, dimana perbaikan kemakmuran dan kualitas hidup rakyat secara merata ditentukan oleh ketersediaan infrastruktur dasar yang meliputi jalan raya, pelabuhan laut, pelabuhan udara, penyediaan air bersih, telekomunikasi dan infrastruktur energi dan kelistrikan.

Kita sebagai Rakyat Indonesia tentunya mendukung program pemerintah untuk pembangunan infrastruktur informatika dasar membangun kesatuan Indonesia dan tentunya berharap kalau target tersebut bisa terealisasi bukan cuma target sesaat tanpa perwujudan nyata. (ant/rakyat demokrasi)

2 komentar

  1. saya berharap akan segera terealisaikan…..

  2. wow,..
    target yg sulit nieh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: