Bing 2.0 akan Tampil Sexy

Bing 2.0

Bing - Mesin Pencari dari Microsoft

BING | RAKYAT DEMOKRASI – Setelah Rilis pertamanya di bulan Juni 2009, kabarnya Microsoft kini sedang mempersiapkan peluncuran Bing 2.0, dalam meeting tahunannya, Microsoft menjelaskan bahwa beberapa fitur baru dalam Bing 2.0 akan dipublikasikan dalam waktu dekat. Lalu perubahan apa yang terjadi?

Banyak tweet dari Twitter yang berspekulasi, seperti mungkin dengan membayangkan melihat peta plus gambar dari restoran sebelah dengan makanan lezat yang patut dicoba. Atau mungkin dengan kombinasi Bing dan Silverlight dalam peta, bahkan hampir mengalahkan Google Maps.

Bing 2.0 akan memiliki tipe pencarian baru, protocols, dan sebagainya, seperti disampaikan pada situs resmi Microsoft. Source Types baru yang diimplementasikan pada Bing akan memasukkan iklan, penrjemahan, video, RelatedSearch, Instant Answer, dan MobileWeb. XML, JSON, dan protokol SOAP protocols akan tersedia bagi aplikasi ini. Microsoft jug aakan menyediakan Bing Developer Center. Terms of use juga telah diubah untuk mendukung trafik tanpa batas. Penanganan error juga akan ditingkatkan

Pihak Microsoft juga menjelaskan bahwa search engine Bing 2.0 akan tampil dengan visualisasi pencarian yang seksi. Belum diketahui apa maksud dari Microsoft, mungkin upgrade style atau interface yang baru. Microsoft juga belum berkomentar secara resmi soal Bing 2.0.

“Kami akan segera merilis fitur Bing yang baru dalam beberapa bulan ke depan, jadi untuk sekarang kami belum akan berkomentar.” ungkap Microsoft. (dbs/Rakyat Demokrasi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: