Mayat di Jalan Naripan jadi Tontonan Warga

mayat di jl Naripan-Rakyat Demokrasi mayat di jl Naripan-Rakyat Demokrasi mayat di jl Naripan-Rakyat Demokrasi

RAKYAT DEMOKRASI – Kematian bisa terjadi setiap saat dimanapun dan kapanpun. Pada saatnya kematian itu tiba setiap orang berharap dirinya dalam keadaan siap dan dalam kondisi yang baik di tempat yang baik pula. Namun hal itu tidak terjadi pada seorang pemuda seperti yang secara tidak sengaja ditemui di pinggir jalan Naripan.

Jalan naripan yang biasanya tidak terlalu ramai dilalui kendaraan sontak menjadi ramai dan macet ketika ditemukan seorang remaja laki-laki (15) yang tidak di ketahui identitasnya tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan para saksi di sekitar TKP sebut saja (N), "Mayat itu bukan pengemis atau pengamen sekitar lampu merah jalan Naripan, saya tidak tahu apa penyebabnya? yang saya tahu dia bukan pengamen dari wilayah ini", tegasnya.

Menurut warga sekitar, sejak jam 12 siang dia sudah tergeletak di pinggir jalan namun sepertinya dalam keadaan sekarat soalnya kaki dan tangannya masih bergerak-gerak. Sayangnya saat itu tidak ada yang berani dan memberikan pertolongan, akhirnya dibiarkan tergeletak begitu saja di pinggir jalan termasuk saya juga takut, ungkap salah seorang warga.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tidak lama kemudian polisi datang dan membawanya ke dalam ambulan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. (adimyadi/rd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: