Antasari Azhar : ‘Tuhan Tidak Tidur’

Williardi - Antasari Azhar

RAKYAT DEMOKRASI – Antasari Azhar langsung menitikkan air mata saat Wiliardi Wizar membuat pernyataan mengejutkan, ia mengakui penahanan Antasari dikondisikan petinggi kepolisian, Seketika Antasari juga langsung menutup muka dengan kedua tangannya. Para kuasa hukumnya langsung menepuk bahu dan punggungnya. Antasari juga mengarahkan kepalanya ke atas dan meminta tisu. Mantan Ketua KPK itu langsung mengelap sendiri mata dan dahinya.

Majelis hakim yang dipimpin Herry Swantoro lalu mengetok palu. Sidang pun diskors 15 menit. Antasari yang mengenakan batik merah ini pun berdiri dan menghampiri keluarganya di bangku pengunjung sidang.

“Tuhan tidak tidur, itu cara orang menzalimi saya. Kebenaran mulai terungkap. Allahuakbar,” kata Antasari sambil menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/11). Antasari yang mengenakan batik warna merah terlihat menundukkan kepala sambil menangis. Sambil mengangkat tangannya, mantan ketua KPK ini berdoa.

“Allahu akbar. Enam bulan ditahan saya tidak masalah, saya hanya terkejut, kok seperti itu, saat memeriksa WW (Williardi) menyebut targetnya Antasari,” imbuhnya.

Antasari Azhar menyerahkan kepada majelis hakim atas kesaksian Wiliardi Wizar yang menyebut penahanannya dikondisikan oleh petinggi Polri. Bagi Antasari, semua fakta persidangan bukan rekayasa.

“Seperti diketahui ini semua fakta persidangan, bukan rekayasa. Kita harap semua mencermati. Kita semua dengar tadi Antasari jadi target. Kita serahkan ke hakim, biar hakim yang melihat,” kata Antasari usai sidang. Terhadap rekayasa itu, Antasari menyerahkan pada publik.

“Biar publik yang menilai. Kalian yang menilai seperti apa,” sahut Antasari.

Melalui tim kuasa hukumnya, Antasari segera menyusun langkah untuk mengadu ke Komisi Nasional (Komnas) HAM  untuk melaporkan hal yang mereka tuduh sebagai  rekayasa dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasruddin Zulkarnaen.

“Kami berencana ke Komnas HAM untuk mengadukan adanya rekayasa dalam kasus ini,” kata anggota tim kuasa hukum Antasari Azhar, Hotma Sitompul. Ia menyatakan dasar untuk mengadukan ke Komnas HAM karena ada dua berkas acara pemeriksaan (BAP) terhadap Wiliardi Wizar yakni pada 29 April dan 30 April 2009.

“Kami pertanyakan kenapa bisa hilang atau tidak dilampiri dua BAP itu,” katanya.

Di dalam kedua berkas itu, kata dia, Wiliardi menyatakan tidak ada kata-kata bujukan atau perintah dari Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan itu.  “Saya mohon majelis hakim untuk menghadirkan penyidik yang disebutkan Wiliardi dalam persidangan,” katanya.

Ia juga menegaskan dalam keterangan saksi lain yakni Sigit Haryo Wibisono dan Rani Juliani   tidak ada yang menyatakan bahwa terdapat  perintah Antasari Azhar dalam pembunuhan tersebut. “Kasus ini terlalu direkayasa,” katanya.

| detik | global | rd |

One comment

  1. Apapun yang bapak antasari dan bapak williardi alamai, jangan pernah berputus asah, karena TUHAN telah menyaksikan semuanya, dan tidak ada satupun yang tersembunyi dimata TUHAN. manusia boleh menyembunyikan kebusukan moral dan kebusukan kelakuannya, tetapi diMata TUHAN tidak ada satu katapun yang tersembunyi, manusia hidup di dunia ini sementara, siapapun yang menjebak bapak2 mereka adalah orang orang yang telah dibuang oleh SANG PENCIPTA (TUHAN), mereka tidak akan pernah tau kalau sebenarnya hidup yang mereka nikmati selama ini dengan kekayaan dan kuasa mereka, sudah TUHAN taruh mereka dijalan yang paling licin, apabila mereka terpleset tidak ada satu orangpun yang bisa menolong mereka, karena jalan yang licin itu adalah hadiah yang diberikan TUHAN kepada mereka orang FASIK atau oarang yang selama ini perbuatannya hanya menjebak dan berbuat jahat kepada orang lain, demi untuk kepentingan dan kekayaan serta kekuasaan mereka belaka, mereka tidak tau ada yang lebih berkuasa di dunia ini, yaitu PENCIPTA BUMI DAN ISINYA, TUHAN. oleh sebab itu bapak2 harus berbahagia dan kuat, karena bapak2 tidak mengikuti perintah orang FASIK atau orang JAHAT. semoga bapak2 diberi ROH PENGHIBURAN dan PERLINDUNGAN dari TUHAN, dan diberikan kesehatan dan kekuatan, bapak2 harus tau bahwa bapak2 sedang di UJI oleh TUHAN, karena TUHAN mencintai Bapak2 TUHAN akan menberikan sesuatu yang paling berharga untuk bapak2, PERCAYALAH DAN AMINKAN SEMUANYA PASTI TERJADI. orang JAHAT akan segera DIBINASAKAN oleh sang PENCIPTA (TUHAN).bapak2 harus tersenyum menghadapi ujian ini. TUHAN MEMBERKATI BAPAK2 Dan KELUARGA BAPAK2. Jangan takut dan BE STRONG. WE TRUSH GOD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: