Tamara Bleszynski Tampil ‘Berani’ di Film Air Terjun Pengantin

RAKYAT DEMOKRASI – Tamara Natalie Christina Mayawati Bleszynski, atau lebih dikenal dengan Tamara Bleszynski, aktris berdarah Sunda – Polandia kelahiran 25 Desember 1974 ini tampil mengejutkan dalam film terbarunya Air Terjun Pengantin. Di film tersebut tanpa canggung Tamara mengumbar seluruh tubuhnya hanya dengan berbalut bikini. Bahkan sejak film itu dibuka, Tamara hanya mengenakan celana dalam dan bra, sesaat kemudian datang pacarnya yang langsung menggumulinya.

Menurutnya adegan tersebut tantangan profesionalitas dalam posisinya sebagai artis. “Sebagai seorang aktris atau pemain film, saya memang selalu menginginkan peran yang menantang, bukan peran yang itu-itu saja. Dengan berbikini, menurut saya, berarti menjawab tantangan tersebut,” ujar ibu dari Teuku Rasya Islamy Pasha, anak semata wayang hasil perkawinanya dengan Teuku Rafli ini.

Dikisahkan TIARA (Tamara Bleszynski) adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan hebat yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Untuk menghilangkan traumanya Tiara berencana berlibur. Ia pun mendengar cerita beberapa orang kalau Air Terjun Pengantin menjadi tempat yang asyik.

Tiara mengajak teman-teman sepupunya untuk menemaninya. Dengan rombongan delapan orang termasuk sang kekasih, Lilo (Kieran Shidu) berangkatlah mereka ke Air Terjun Pengantin. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliaran di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana

tamara bleszynski di film air terjun pengantin tamara bleszynski - air terjun pengantin

artis bikini air terjun pengantin artis bikini air terjun pengantin

courtesy (pict) : kapanlagi.com, DESAINews

Begitu melihat pantai yang masih asli, Tiara Cs pun langsung meluapkan kegembiraan. Nah, adegan itu merupakan adegan yang sempat membuat heboh masyarakat. Di adegan itu, Tamara, Tyas Mirasih dan aktris perempuan lainnya tampil seksi dengan balutan bikini. Namun kesenangan mereka tak berlangsung lama setelah beberapa kali muncul kejadian aneh. Hingga akhirnya Lilo bercerita di pulau tersebut sebenarnya terdapat penduduk, hanya saja semua penghuni pulau itu dibantai oleh orang misterius.

Mulai dari situ, munculah manusia bertopeng yang menebar teror. Satu demi satu rombongan Tiara dibunuh dan diminum darahnya. Apa motif motif pembunuhan pria bertopeng itu? Apakah Tiara bisa lari dari pembantaiaan tersebut?

‘Air Terjun Pengantin’ merupakan karya Rizal Mantovani, salah satu sutradara yang doyan menakut-nakuti pecinta film Indonesia. Film berdurasi 90 menit ini terasa hanya seperti kumpulan adegan kekerasan yang cenderung sadis dan penampilan seksi para aktrisnya.

Terlalu banyak darah yang berceceran, ‘Air Terjun Pengantin’ tak layak dikonsumsi anak-anak. Jadi memang nggak heran jika Tamara beberapa waktu lalu minta supaya penonton ‘Air Terjun Pengantin’ diperiksa KTPnya.

Tamara yang tampil seksi di ‘Air Terjun Pengantin’ kabarnya dihargai 1 milyar oleh sang produser. Bayaran mahal tersebut menurut janda Teuku Rafly itu sesuai dengan apa yang diberikannya untuk film garapan Rizal Mantovani tersebut. Sepertinya Tamara ingin membuktikan kalau tubuhnya masih sama bagusnya dengan aktris muda Tyas Mirasih, lawan mainnya di ‘Air Terjun Pengantin.’ Dalam film tersebut, Tamara dan Tyas yang berbeda usia 12 tahun dengannya, tampil sexy berbalut bikini.

Tamara Bleszynski - Air Terjun Pengantin Tamara Bleszynski - Air Terjun Pengantin

tamara bleszynski di film air terjun pengantin Tamara Bleszynski - Air Terjun Pengantin

Air Terjun Pengantin official trailer

Meski tampil panas, Tamara menolak disamakan dengan Miyabi. “Saya tidak mau disamakan dengan Miyabi. Karena antara Miyabi dan saya beda,” paparnya. Sedangkan Tyas Mirasih, yang juga berpose seronok dengan memakai bikini di film tersebut, justru menyatakan ingin menggantikan peran Miyabi dalam film yang akan dibesut Maxima Pictures. Menurut Tamara keputusannya untuk tampil seksi sudah dipikirkannya selama dua minggu. Setelah dipertimbangkan, ia pun menerima tawaran main di ‘Air Terjun Pengantin.’ Ia bersedia karena ingin mencoba peran yang berbeda. (dbs/DESAINews/RD)

•> baca juga

53 komentar

  1. […] ini merupakan sekuel dari pendahulunya, Air Terjun Pengantin (2009) yang lebih dulu sukses meraih banyak pennonton. Seolah ingin mengulang keberhasilan serupa Maxima […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: