Dude Herlino – Naysila Mirdad Jadian?

Naysila Mirdad; Dude Herlino

RAKYAT DEMOKRASI – Artis cantik Naysila Mirdad pernah kepergok wartawan saat salat Idul Adha di Masjid Pondok Indah, beberapa waktu lalu. Sudah jadi mualafkah putri pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandaow itu?

“Aku sama kakak suka salat Idul Fitri maupun Idul Adha setiap tahunnya. Bagiku semua agama itu baik, nggak ada yang jelek,” tutur Nasysila Mirdad di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun bintang sinetron Doa dan Karunia ini membantah dirinya sering salat lantaran terlibat asmara dengan aktor Dude Harlino. “Hubungan aku dengan Dude hanya sebatas teman dan hubungan kerja professional, nggak lebih dari itu. Tolong jangan dikait-kaitkan,” ungkapnya.

Artis yang akrab dipanggal Nay itu, tidak secara terang-terangan belum mengakui memeluk Islam. “Yang pasti aku punya pilihan. Biar aku dan Tuhan saja yang tahu,” katanya.

BERSYUKUR

Menanggapi berita tentang puterinya menjadi mualaf dan menjalin asmaranya dengan Dude Harlino, Jamal Mirdad mengaku sangat setuju. “Kalau jodoh kenapa tidak? Saya bersyukur sekali. Tapi saya belum bisa banyak bicara tentang hal itu,” tutur Jamal Mirdad usai rapat di Gedung DPR, Senayan, kemarin.

Menurut Jamal, putrinya itu memiliki banyak teman. Ia juga mengakui kalau Dude merupakan teman terdekat Naysila saat ini. Sehingga tak jarang puterinya itu sering sharing dengan cowok asal Padang, Sumatera Barat itu.

“Tidak salah kan kalau Nay ingin belajar agama dengan Dude,” ucap Jamal sembari tersenyum. Jamal juga mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Dude dan mengajaknya ngobrol.

“Dia pemuda yang baik, agamanya bagus dan saya juga berharap dapat menantu yang bertanggung jawab, cinta dengan keluarga serta seagama,” papar pria yang kini duduk di Komisi X DPR RI. (mia/rf/aw/RDemo)

sumber : POSKOTA

One comment

  1. Hello! I could have sworn I’ve been to this website before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.
    Nonetheless, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking
    and checking back frequently!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: