Leeya Berambisi jadi Penyanyi Solo

leeya_

Setelah sukses dengan album Bohong, gadis cantik ini merilis album kedua, Tetap Kekasihku. Melalui album itu, Leeya membuktikan mimpi-mimpinya menjadi seorang solois yang diperhitungkan di Indonesia.

Ambisinya menjadi solois telah membuat penyanyi kelahiran Palembang, 14 Februari 1981, ini tidak bosan-bosan menggali potensi dirinya. Berbagai kegiatan di dunia hiburan dilakoninya mulai dari modelling, bermain sinetron, hingga bernyanyi di beberapa kafe. Semua itu menjadi modal sebagai titik awal kariernya untuk mewarnai wajah musik Indonesia saat ini.

Mengawali debutnya dengan single "Bohong", lagu yang dipopulerkan oleh 2D (Dian PP dan Deddy Dhukun) sekitar dua dekade yang lalu, menjadikan Leeya sebagai salah seorang penyanyi wanita yang mulai diperhitungkan. Lagu ini menjadi semacam hidangan pembuka untuk menikmati full album Leeya bertajuk My Dream.

leeya2 Kemampuan Leeya mengolah vokal menjadikan album ber-genre pop ini terdengar variatif, nada sendu terdengar dalam lagu "Mengertilah" yang digubah Ira Soraya (The Vanillas), kontras terdengar dengan karakter vokal R&B dalam lagu "Tebak" karya Dewiq dengan aransemen Pay.

Sekalipun tema album barunya ini serius, namun cengkok vokal yang jenaka menjadikan lagu ini terdengar catchy, easy listening, dan mudah dinyanyikan. Lagu ini tak sekadar dipilih untuk menjadi single kedua. Pasalnya, lagu ini justru mendapat apresiasi bagus dari para pendengar radio. "Semoga melalui single ‘Tetap Kekasihku’ ini, aku bisa memantapkan diri menjadi solois, bisa memberi kontribusi terbaik dalam dunia musik Indonesia," ujar Leeya. (Kartoyo DS/RD)

Lirik Lagu Leeya – Bohong

Bohong, kamu tukang bohong
Bohong, ku tak percaya
Katanya hanya diriku
Pacarmu satu-satunya

Bohong, kamu tukang bohong
Bohong, benci jadinya
Tertangkap basah dirimu
Ketika asyik bercumbu

Ku tak suka tak suka tak suka
Punya pacar tapi hatiku tersiksa
Ku tak mau tak mau tak mau
Punya pacar yang nakal (nya)
Seperti kamu…
(yang ulahnya bikin malu)

Bohong, kamu tukang bohong
Bohong, janjimu palsu
Selamat tinggal cintaku
Tiada maaf bagimu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: