DEMO TOLAK OBAMA

Demo Obama

Seorang pengunjuk rasa melempar sepatu ke arah gambar Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat melakukan aksi di depan gedung DPR Jakarta, Jumat (5/3). Mereka menolak kedatangan Presiden Obama yang rencananya akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 20-22 Maret mendatang. (*prasetyo utomo/ant/bo/rd)

Obama Teroris

Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus melakukan aksi penolakan Obama di depan gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/3). Dalam aksinya mereka menolak kedatangan Presiden Amerika Barrack Obama ke Indonesia karena dianggap sebagai penjajah ekonomi. Mereka juga menyerukan kepada seluruh komponen masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan tipu daya Amerika. (dwi prambudo/RM)

3 komentar

  1. semoga bisa menjadi demo damai

  2. account anda telah mendapat persetujuan admin INDOTOPTEN.com, silahkan login dan copy paste banner untuk mengetahui riwayat statistik dan rangking situs ini..

  3. sejutainfo · · Balas

    Memang kedatangan obama tidak mungkin untuk ditolak. Namun bukan berarti kita harus menuruti kemauan mereka. Semoga Bapak SBY tidak terpengaruh oleh mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: