Film Hantu Datang Bulan Ganti Judul

andi soraya - film hantu datang bulan

Film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ yang sebelumnya dilarang tayang karena dianggap terlalu vulgar, kini telah berganti judul baru atas persetujuan LSF (Lembaga Sensor Film). Film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ resmi ganti judul menjadi ‘Dendam Pocong Mupeng‘. Film ini dipastikan tayang 11 Maret 2010 di 84 gedung bioskop, setelah gagal diputar, 4 Februari lalu.

Walau ganti nama, isi cerita tidak diganti. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah adegan topless Andy Soraya masih ada dalam film tersebut? Seperti diketahui film Hantu Datang Bulan banyak menuai protes dan kritikan lantaran banyaknya adegan yang tidak layak tonton.

Kabarnya ada syarat untuk bisa menonton film bergenre horor komedi ini. Setiap pengunjung harus membawa KTP. Menurut KK Dheeraj, sang produser film Hantu Datang Bulan, sebelumnya ada tujuh judul film yang ditawarkan ke LSF dan yang terpilih adalah judul ‘Dendam Pocong Mupeng’.

Dheeraj mengaku tidak ambil pusing adanya pro-kontra yang menjurus negatif tentang filmnya tersebut. “Bodo amat, yang penting saya buat film itu tujuannya untuk menghibur, dan ditonton masyarakat. Untuk tahun ini, target saya akan membuat 7 film,” kata Dheeraj saat berada di Setiabudi Building, Kuningan, baru-baru ini.

Sinopsis Film

Hantu-Puncak-Film Film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos dan sudah lama kosong tanpa penghuni. Sang pemilik kemudian menjual rumahnya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri.

Diceritakan, pacar Putri marah besar akibat keinginannya (seks?) tidak terpenuhi. Saat itu Putri dalam kondisi lemah karena sedang datang bulan. Amarah sang pacar pun meledak dan memukul Putri sampai terjatuh hingga tewas seketika. Pacar Putri juga akhirnya meninggal terkena sengatan listrik.

Pemilik baru kemudian menyewakan rumah ini untuk dijadikan tempat kos. Sejak itulah penghuni kost digoda hantu lelaki dan perempuan terus menerus. (dbs/RD)

Jenis Film : Horror/comedy
Produser : Kk Deeraj
Pemain : Andi Soraya
Trio Macan
Tesa Mariska
Ferly Putra
Rizky Mocil
Andreano Phillips
Sutradara : Steady Rimba
Penulis : Nestor Katanya

Trailer film Hantu Puncak datang Bulan

7 komentar

  1. 2 film yang laku di indonesia:

    1. Bertema horor
    2. Bertema urusan bawah perut
    😆

    1. ya ya ya… bener juga,😉

  2. Pokoknya biar film horor laku, harus ada gituannya dan gituannya lagi

  3. hahaahaha,,,,,, pgn nonton jadinya. kaya gmana ya?

  4. ROckeR-SejaTI · · Balas

    Pokknya kalo bisa pemainnya naked semua

  5. satu kata “PARAH”…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: