Taylor Swift akan Terus Melajang?

taylor-swift_ Taylor Swift, penyanyi sealigus pencipta lagu musik country berusia 23 tahun yang pernah menjalin hubungan dengan bintang terkenal seperti Harry Styles dan Taylor Lautner itu mengatakan dia "sama sekali tidak tahu" apakah dia akan membina rumah tangga.

"Saya menyadari saya tidak tahu akan berada dimana tahun depan, atau enam bulan lagi, atau dua bulan lagi, " kata Swift seperti dikutip laman Digital Spy.

"Saya tidak tahu apakah akan menikah atau melajang atau memiliki keluarga atau sendirian saja. Anda tahu, melukis di pondok tepi pantai sendiri. Saya tidak tahu, tapi sepertinya saya menuju ke sana," kata dia.

Saat ditanya mengapa hubungan asmaranya tidak awet, Swift menjelaskan bahwa dia melihat hubungan seperti lampu lalu lintas dan dalam teori ini dia "hanya menjalani hubungan kalau lampu sedang hijau."

Swift kerap mendapat kritikan karena menulis lagu tentang mantan-mantan pacarnya, tapi pelantun "I Knew You Were Trouble" itu mengatakan adalah wajar bagi dia untuk kadang-kadang bersikap seperti itu.

Read More »

01Taylor-swift-48th-Annual-Academy-Of-Country-Music-Awards-at-MGM-Grand-Garden-Arena-in-Las-Vegas-April-7,2013 taylor-swift-06 taylor-swift-10 taylor-swift-13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: