40 pemikiran pada “Guestbook

  1. Kumaha damang pak Deni, mudah mudahan sing enggal damang sampeanna ambeh tiasa gabung (ngodod) deui sareung abdi.
    Salam kasa sadaya rengrengan RAKYAT DEMOKRASI tisimkuring pamaen calung Polwiltabes Bandung

  2. Mewajibkan setiap rumah WNI memiliki foto-Garuda Pancasila-yang-beserta-kelima-silanya-yang-dibuat-dengan-bingkai sebagai cerminan dari rasa cinta dan bangga terhadap Negara Indonesia

    Kita menyadari bahwa para warga masyarakat tidak pernah ketinggalan rasa seninya terhadap nilai-nilai kebenaran dalam hal tata ruang rumah. Dalam hal ini, seperti : Adanya penataan kaligrafi-kaligrafi suci, foto-foto orang bijaksana, dan sebagainya pada ruang-ruang rumah.

    Sebenarnya, dari semua itu, terdapat sebuah karya yang Maha suci, luhur, dan indah yang terlupakan dalam tata ruang ini. Karya itu adalah foto Garuda Pancasila-beserta-kelima-silanya yang merupakan Dasar Negara, atau Pandangan Hidup Bangsa.

    Menurut Saya, foto Garuda Pancasila-yang-beserta-kelima-silanya itu harus dibuat dengan bingkai, dan kemudian digantungkan pada dinding atau dipajangkan, sebagai cerminan dari rasa cinta dan bangga terhadap Negara Indonesia .

    Diwajibkan
    Sebenarnya, adalah sebuah kewajiban bagi setiap WNI untuk memiliki foto-Garuda Pancasila-yang-beserta-kelima-silanya-yang-dibuat-dengan-bingkai ini di dalam rumah.

    Kita harus menggantungkannya pada dinding atau memajangkannya di dalam rumah, sebagai cerminan dari rasa cinta dan bangga terhadap Negara Indonesia .

    ļ‚ ļ€ Menurut Saya, Pemerintah Indonesia harus mewajibkan setiap WNI untuk memiliki foto-Garuda Pancasila-yang-beserta-kelima-silanya-yang-dibuat-dengan-bingkai ini di dalam rumah.

    Bila sudah diwajibkan, maka dengan hanya pembayaran beberapa puluh ribu saja, kita sudah dapat memiliki dan menikmati karya yang Maha suci, luhur, dan indah ini di dalam rumah sepanjang masa.

  3. ciptakan rasa kasih dan sayang saing mengerti juga memehami kebutuhab dan kemauan sesama tanpa mengurangi dan meanggar aturan yang ada saing menghormati juga saing menjaga hak masing masing.

  4. Appreciating the time and effort you put into your
    website and detailed information you present.

    It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same out
    of date rehashed information. Fantastic read! I’ve saved your site and I’m including your RSS feeds to my Google account.

  5. Can I simply say what a comfort to find a person that really knows what they’re discussing over the internet. You actually realize how to bring a problem to light and make it important. A lot more people should look at this and understand this side of your story. It’s surprising you are not more popular since you definitely possess the gift.

Tinggalkan komentar