Konspirasi JF. Kennedy, Sukarno, Suharto, CIA dan Freeport

Sesek bacanya šŸ˜¦
skenario jahat para elite dunia terhadap kekayaan alam negeri tercinta, Indonesia.

Mysterious Thing ā€¢ Conspiracy ā€¢ Controversy ā€¢ UFO & Alien ā€¢ Archeology ā€¢ Science ā€¢ Universe ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢

kutitipkan bangsa negara kepadamu papua indonesia headerBongkar Konspirasi Hebat:
Antara John F. Kennedy, Sukarno, Suharto dan Freeport

Bung Karno / Sukarno / Soekarno

Pada sekitar tahun 1961, Presiden Soekarno gencar merevisi kontrak pengelolaan minyakĀ  dan tambang-tambang asing di Indonesia. Minimal sebanyak 60 persen dari keuntungan perusahaan minyak asing harus menjadi jatah rakyat Indonesia. Namun kebanyakan dari mereka, gerah dengan peraturan itu. Akibatnya, skenario jahat para elite dunia akhirnya mulai direncanakan terhadap kekayaan alam negeri tercinta, Indonesia.

suharto sukarno freeport banner

Pada akhir tahun 1996 lalu, sebuah artikel yang ditulis oleh seorang penulis Lisa Pease yang dimuat dalam majalah Probe. Tulisan ini juga disimpan dalam National Archive di Washington DC. Judul tulisan tersebut adalah ā€œJFK, Indonesia, CIA and Freeportā€œ.

Walau dominasi Freeport atas ā€œgunung emasā€ di Papua telah dimulai sejak tahun 1967, namun kiprahnya di negeri ini ternyata sudah dimulai beberapa tahun sebelumnya.

Dalam tulisannya, Lisa Pease mendapatkan temuan jika Freeport Sulphur, demikian nama perusahaan itu awalnya, nyaris bangkrut berkeping-keping ketika terjadi pergantianā€¦

Lihat pos aslinya 4.124 kata lagi

2 pemikiran pada “Konspirasi JF. Kennedy, Sukarno, Suharto, CIA dan Freeport

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Tinggalkan komentar