Kasus Manohara – Fakhry Mulai Terkuak

Manohara Odelia Pinot

Perlahan… kasus Manohara vs Tengku Fakhry mulai terkuak, tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api. Kisruh rumah tangga Fakhry dengan Manohara tampaknya tidak terlepas dari konflik antara Fakhry dengan abangnya, Pangeran Muhammad Faris Petra.

Ulah Tengku Fakhry yang mengecam tindakan abangnya, Tengku Muhammad Faris Petra yang telah menggusurnya dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan disinyalir memicu munculnya pihak yang membeberkan kisruh rumah tangganya dengan Manohara Odelia Pinot. Konon kalangan Istana yang dekat dengan Tengku Muhammad Faris Petra sengaja membocorkan konflik Fakhry dan Manohara sehingga beredar luas

Pegawai kesultanan Kelantan, Nik Mahmud Nik Jaafar, dan pengelola Istana Diraja Kelantan, Abdul Halim, mengatakan bahwa keterangan pers yang disiarkan Istana Kelantan mengenai pecahnya rumah tangga Fakhry dengan Manohara bukanlah fitnah, seperti gugatan Fakhry ke pengadilan, seperti diungkap media massa Malaysia, Rabu.

Kedua pegawai Istana Kesultanan Kelantan itu mengatakan kepada pers mengenai hal tersebut, sehubungan dengan gugatan Pangeran Fakhry kepada kedua pejabat istana kesultanan Kelantan. Fakhry menuduh kedua pejabat Istana Kelantan telah menyebarkan fitnah dan telah memasukkan gugatan 10 Agustus 2009.

Tapi kedua pegawai tersebut menilai gugatan Fakhry telah gagal menjelaskan kandungan artikel keterangan pers Istana mana yang dinilai telah memfitnahnya. Oleh karena itu, kedua pejabat istana Kelantan minta kepada komisi kehakiman Putrajaya (federal) untuk menolak gugatan yang diajukan Fakhry. Komisi kehakiman akan menggelar sidang tersebut pada 25 Maret 2010.

Saat ini muncul rumor di Malaysia, bahwa terbongkarnya kisruh antara Manohara dengan suaminya, ada kemungkinan dibantu oleh orang dalam istana Kelantan meski kemudian orang yang dituduh membantahnya.

Ketika dikonfirmasi, Manohara sendiri sudah tidak mau tahu lagi soal kabar dari Malaysia, termasuk perseteruan Tengku Fakhry dan sang kakak yang juga Pemangku Raja Kelantan. “Sekadar mencari tahu di internet pun Mano sudah malas. Mano hanya fokus dengan apa dan bagaimana dulu dia didzalimi,” kata Daisy, ibunda Manohara (ant/blog/RD*)

2 komentar

  1. […] Kasus Manohara – Fakhry Mulai Terkuak […]

  2. yang lalu biarlah berlalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: